Home / DPRD Kapuas

Senin, 8 November 2021 - 20:59 WIB

H Darwandie Pimpin PPP Kapuas

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kapuas melaksanakan rapat formatur yang digelar di Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk menetapkan ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota tim formatur DR. H. Rusman Yakub, S.Pd., M.Si, dari unsur DPP PPP, H. Rezikinoor, S.Sos, selaku ketua tim formatur, dari unsur DPW PPP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Darwandie, SH, MH, anggota dari unsur DPC Kabupaten Kapuas, Nanang. A.I. Dari unsur PAC PPP dan Supardi.

Baca Juga :  Dewan Imbau Fasilitas Umum Dijaga

Rapat unsur PAC formatur telah merumuskan dan menetapkan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas masa bhakti 2021-2026 dengan H. Darwandie. SH, MH, akhirnya terpilih sebagai ketua, sekretaris diduduki H. Pahmi, S.Sos., dan bendahara dijabat oleh Verawanti.

Dengan terbentuknya struktur kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas sebagaimana mestinya sesuai amanah peraturan organisasi dan anggaran dasar dan rumah tangga partai persatuan pembangunan maka dengan itu secara resmi Darwandie menakhodai partai berlambang Ka’bah tersebut.

Ketua terpilih H Darwandie mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh unsur elemen PPP baik dari Pengurus PAC, DPC demisioner dan usur DPW PPP Provinsi Kalteng atas dukungan dan atensi terhadap terpilihnya Darwandie sebagai ketua PDC PPP Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Pimpinan dan Anggota DPRD Kapuas Jalani MCU

“Tidak mengurangi rasa hormat tentu ucapan terima kasih ke semua pihak dari pengurus PAC, DPC demisioner dan unsur DPW PPP Provinsi Kalteng yang telah mempercayai saya memimpin DPC PPP Kabupaten Kapuas kedepan dan amanah ini akan kita jalankan dengan sebaik-baiknya serta istiqomah merebut kembali kejayaan elektoral. PPP kedepan,” jelasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

DPRD Kapuas

Dewan Kapuas Apresiasi Bantuan Partai Nasdem Kalteng

DPRD Kapuas

Dewan Kritisi Pelaksanaan MTQ Saat Pandemi

DPRD Kapuas

Dewan dan Pemkab Kapuas Sahkan RAPBD 2024 

DPRD Kapuas

Tergenang Air, Dewan Minta Halaman Pavilliun RS Kapuas Dibenahi

DPRD Kapuas

Pembahasan RAPBD 2024 Perlu Dipercepat

DPRD Kapuas

Sepakat Prioritaskan Bidang Pertanian

DPRD Kapuas

Dewan Minta Kecamatan Dadahup Jadi Perhatian

DPRD Kapuas

Dewan Sahkan KUA-PPAS Perubahan 2021