Home / Pemkab Katingan

Jumat, 22 Oktober 2021 - 18:38 WIB

Sinergi Wujudkan Katingan Bermartabat 

KASONGAN,KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan, Pransang S. Sos mengajak kader Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Katingan, untuk bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten ‘Katingan Berbudaya, Maju, Religius, Terintegrasi, Berkesinambungan dan Terbuka (Bermartabat).

Ajakannya ini disampaikannya saat membacakan sambutan Bupati Katingan Sakariyas SE ketika membuka musyawarah Karang Taruna dan Temu karya Karya Taruna Kabupaten Katingan, di Aula Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Jumat (22/10/2021) pagi.

“Berbagai potensi yang ada di daerah kita ini sangat membutuhkan pola fikir pemuda yang memiliki kualitas, kecerdasan, inovasi dan kreatifitas untuk mengelola, mengembangkan serta memberdayakannya. Supaya ke depan bisa berdayaguna dan berhasilguna. Mengingat Karang Taruna memiliki tanggung jawab dan peran dalam membangun kesejahteraan masyarakat,”kata Pransang.

Baca Juga :  Wabup Sunardi Serahkan Bantuan PKD di Katingan Kuala dan Mendawai

Terkait dengan musyawarah dan temu Karya Karang Taruna ini, dirinya berharap kepada para kader agar berjalan baik, tertib dan berlandaskan demokrasi. Karena, siapapun yang terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan priode 2021 – 2026’ nantinya diharapkan bisa membuat perubahan terhadap kegiatan Karang Taruna serta dapat menjadi motor penggerak pemuda sebagai kekuatan di bidang kesejahteraan sosial masyarakat. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Pj Bupati Katingan Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

Pemkab Katingan

DPMD Katingan Bekali Pelatihan Aparat Desa dan BPD

Pemkab Katingan

Kapuas Rajab Jabat PlT Disdik Katingan

Pemkab Katingan

Kecamatan Tasik Payawan Dilanda Banjir Susulan

Pemkab Katingan

Taksi Air Dianjurkan Melalui Jalur Sungai Katingan

Pemkab Katingan

Banjir di Katingan Hilir Mulai Surut

Pemkab Katingan

Program PTSL-PM Masih Tak Jelas

Pemkab Katingan

Kades Tumbang Pangka Ucapkan Terimakasih Penyaluran CSR PT.PSAM