Home / DPRD Kobar / Pemkab Kobar

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:58 WIB

Pemkab Kobar dan Dewan Ikuti Pidato Kenegaraan

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali serta unsur FKPD dan anggota dewan Kobar saat poto bersama, Senin (16/8).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali serta unsur FKPD dan anggota dewan Kobar saat poto bersama, Senin (16/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Momen HUT RI ke 76 ini, Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kobar untuk semangat membangun daerah. Hal ini diungkapkannya seusai mengikuti rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato presiden terkait memperingati HUT RI ke 76 di Aula DPRD Kobar, Senin (16/8/2021).

Baca Juga :  Pasien Baru Positif Covid 19 di Kobar Anak Berumur 1 Tahun

“Adanya pandemi covid-19 sekarang ini sangat berdampak dengan perekonomiam masyarakat. Karena itu, di hari ulang tahun RI ke 76 tahun ini, kita berharap agar pandemi cepat berlalu dan kembali normal seperti sediakala.  Sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali untuk meningkatkan perekonomian,”ungkapnya.

Nurhidayah mengatakan, bahwa momen HUT RI ini, jasa para pahlawan yang rela berkorban hartanyawa demi kemerdekaan harus selalu di ingat.

Baca Juga :  Tahun Baru, Warga Diingatkan Waspada Virus Varian Baru

“Untuk menghormati jasa mereka, kita perlu meneruskan perjuangan dengan berbagai cara. Dantaranya meningkatkan pembagunan insfrastruktur, pendidikan, kesehatan serta lainya. Karena itu, saya mengajak kita semua yang ada di Kobar ini untuk semangat membangun daerah agar lebih maju,”ujarnya.  (wir)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

HUT RI Dijadikan Momen Perkuat Kebersamaan Hadapi Pandemi Covid-19 

Pemkab Kobar

Bupati Resmikan Pasar Rakyat Kumpai Batu Atas

Pemkab Kobar

Wujud Kerukunan Umat Beragama, Bupati Kunjungi Warga Tionghoa

Pemkab Kobar

Disdikbud Kobar Seleksi 45 Orang Calon Kepsek

Kobar

Dinkes Kobar Gelar Deklarasi Desa 5 Pilar STBM

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bakal Percantik Taman dan Jembatan

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Distribusikan Masker Bantuan Gubernur Kalteng

DPRD Kobar

Legislator Kobar Ini Siap Berkarya Bagi Daerah