Home / Kobar

Senin, 12 Juli 2021 - 16:44 WIB

Penyiram Anak Tiri dengan Air Panas Diciduk Polisi 

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kobar, Senin (12/7).

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kobar, Senin (12/7).

PANGKALANBUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial AG diringkus anggota Satreskrim Polres Kobar. Ia ditangkap karena melakukan tindak penganiayaan dengan menyiram anak tirinya dengan air panas.  Tersangka menganiaya anak tirinya dengan air panas di dispenser menggunakan gelas kaca.

”Korban yang dianiaya adalah anak tirinya, yang berusia 11 tahun dan 8 tahun. Peristiwa itu terjadi di kediaman mereka di kawasan Jalan Bhayangkara Perum Graha Mas Rt. 005/000 Desa pasir panjang Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, Kamis (1/7/2021) lalu, sekira pukul 23.00 WIB,”ungkap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah kepada awak media, Senin (12/7).

Baca Juga :  Pengedar 71 Paket Sabu Dibekuk Polisi

Dari keterangan istri pelaku, kedua anak tirinya ini mengalami luka bekas siraman air panas masing-masing korban yang berusia 8 tahun mengalami luka melepuh di bagian pipi kiri hingga ke dada sebelah kiri dan yang berusia 11 tahun luka melepuh dibagian dada.

“Kejadian ini langsung dilaporkan ibu korban ke Polres Kobar dan langsung ditindaklanjuti anggota Satreskrim. Setelah dapat informasi itu, anggota langsung menangkap pelaku di kediamanya untuk dibawa ke Polres Kobar guna proses lebih lanjut,”ujar Kapolres.

Baca Juga :  Seorang Nenek di Baamang Diduga Tewas Dirampok

Akibat perbuatannya ini, pelaku dikenakan Pasal 80 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pergantian Undang-undang Republik Indonesia Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak diancam dengan pidana penjara selama 15 tahun. (NK)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

Tim Rescue Evakuasi Orangutan Berbobot 83 Kg

Budaya/Wisata

Warga Kobar Gelar Ritual Adat Minta Hujan

Kobar

Mantap!! PT ASMR Serahkan Lahan Untuk Konservasi

Kobar

Dua Remaja Pelaku Penganiaya dan Pemerkosa Gadis ABG Diringkus Polisi

Kobar

Pencarian Korban KM Putri Ayu Belum Buahkan Hasil

Kobar

Ngeri, Potongan Tangan Ditemukan di Sungai Arut 

Kobar

Empat Komplotan Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

Kobar

Empat ASN Dituntut Pidana Berbeda, Dua Kadis 1,6 Tahun, Dua Lainnya 1 dan 2 Tahun