Home / Kobar

Kamis, 3 Desember 2020 - 18:55 WIB

Simpan Sabu, Warga Seruyan Disergap Polisi

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kobar kamis (3-12)

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kobar kamis (3-12)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Muhammad Santoso (30) warga Kabupaten Seruyan, tak berkutik saat disergap jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kobar di sebuah losmen di Kabupaten Kobar, Kamis (3/12/2020) dini hari, sekira pukul 23.00 WIB.  Pria ini ditangkap karena kedapatan memiliki satu paket narkoba jenis sabu, dengan berat 0,50 gram.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatresnarkoba Iptu M. Nasir mengatakan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal saat anggota menerima informasi dari Polsek Pangkalan Banteng bahwa ada seorang pria yang dicurigai membawa narkotika jenis sabu ke wilayah Pangkalan Bun.

Baca Juga :  Jual Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Menindaklanjuti informasi ini, anggota kemudian melakukan penyelidikan dengan memantau keberadaan pelaku yang saat itu telah berada di sebuah losmen di Pangkalan Bun.

“Akhirnya pada Kamis (3/12/2020) sekira pukul 01.30 WIB langsung kita lakukan penggerebekan terhadap tersangka, ketika dilakukan penggeledahan didalam kamar ditemukan sebuah tas berwarna biru berisi satu buah satu paket sabu dengan berat kotor 0,50 gram dan satu unit ponsel,”ungkap Nasir, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga :  Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Sidak Instansi Layanan Umum

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang – Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Waspada! Wabah LGBT Mulai Merambah Wilayah Barat Kalteng

Kobar

Residivis Penggelapan Motor Didor Polisi

Kobar

PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Rayakan HUT ke 27

Kobar

Ahmadi Dipercaya Jadi Plt Ketua DAD Kobar

Kobar

Unik! Jadi Korban Pelakor, IRT di Kobar Bikin Warung Ayam Pelakor

Kobar

Bupati Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Korban Banjir Mendawai

Kobar

Arus Mudik Lancar, Jumlah Penumpang Turun 15 Persen

Kobar

9 Napi Kasus Pencurian dan Penganiayaan Dapat Remisi Bebas
error: Content is protected !!