Home / Kobar

Jumat, 16 Maret 2018 - 11:23 WIB

Tanggulangi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke di Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Guna menanggulangi peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Tim gabungan dari Polres Kobar, POM TNI AD, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kobar, merazia sejumlah tempat karaoke yang ada di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Kamis (15/3/2018) malam.
Sayangnya, giat ini tidak membuatkan hasil. Karena dari puluhan pengunjung dan wanita pemandi lagu (PL) yang diperiksa dan dites urinnya di tiga tempat, yakni Karaoke Hotel Candra, Karaoke Flamingo, dan Karaoke Borneo, semuanya negatif.

Baca Juga :  Tragis...Penebang Kayu Tewas Ditimpa Pohon




Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait melalui Kasatnarkoba AKP Kristanto Sumeang mengatakan, giat tim gabungan itu untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Kobar. Dimulai sejak pukul 22.00 WIB. Sasaran pertama yang dirazia yakni tempat Karoke Hotel Candra  di Jalan Utama Pasir Panjang. Dari lokasi ini tidak ada pengujung namun terdapat 18 wanita PL karoke. Sejumlah wanita PL tersebut diambil urine dengan hasil negatif seluruhnya.

“Sekitar pukul 22.30 WIB, giat dilanjutkan dengan mendatangi Karaoke Flamingo yang berada di daerah setempat. Disini ditemukan tujuh pengunjung. Rincian 4 pria dan 2 perempuan. Tujuh pengunjung ini juga kita periksa dan tes urin. Hasilnya juga negatif,”papar Kristanto Jumat (16/3/2018).

Giat kemudian dilanjutkan kembali dengan menyasar tempat terakhir yakni Karoke Borneo yang berada tidak jauh. Di tempat ini ditemukan 9 orang pengunjung pria dan 10 orang penunjung perempuan. “19 pengunjung ini juga diperiksa dan dites urin. Hasilnya juga sama negatif narkoba,”tandas Kristanto. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Direktur RSUD Sultan Imanuddin Minta Warga Tak Takut dengan Perawat Covid-19

Kobar

Bandar Judi Dingdong dan PSK Diciduk Satpol PP

Kobar

Tak Membuahkan Hasil, Pencarian Dua Balita Dihentikan

Kobar

Ikan Hias Asal Kobar Jadi Incaran Mancanegara

Kobar

Belanja di Pasar Sekarang Wajib Pakai Masker

Hukum Kriminal

Brak! Truk Hantam Pasutri Dari Belakang, Korban Luka Parah

Kobar

Cegah Abrasi, BPBD Kobar Bangun Tanggul Sementara

Kobar

Ratusan Wisma Yacht Wonderful Sail Kunjungi Kobar