Home / DPRD Kobar

Rabu, 6 Januari 2021 - 13:59 WIB

Dewan Apresiasi Kinerja Tim Satgas Covid-19 Kobar

Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman.

Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) Bambang Suherman mengapresiasi kinerja Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kobar dalam upaya menanggulangi penyebaran covid-19.

“Ungkapan apresiasi saya terhadap mereka, karena mulai dari menyebarkan surat edaran hingga pelayanan pasien covid-19 di rumah sakit berjalan dengan baik,”kata Bambang Suherman kepada media Kalteng Ekspres.com Rabu (6/1/2021).

Ini dibuktikan lanjut dia, saat dirinya terkonfirmasi positif covid-19 dan harus menjalani isolasi guna mendapatkan perawatan di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun, para petugas kesehatan ini bekerja dengan maksimal memberikan pelayanan.

Baca Juga :  Tinjau Persiapan Pelaksanaan PPDB, Komisi A Monitoring Sejumlah Sekolah

“Karena itu lah saya memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan dan relawan serta tim satgas covid-19 yang selama ini berjuang bersama-sama menangulangi penyebaran covid-19 di Kobar,”ujarnya.

Menurut Bambang, tim satgas saat ini telah gencar melakukan traking guna memutus mata rantai penyebarannya. Hal ini dilakukan karena saat ini terus terjadi kenaikan jumlah penderita di Kobar.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kobar Ikut Vaksin Tahap 2

Selain itu tambah dia, sangat disayangkan masih banyak masyarakat yang kurang kesadaranya dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dan protokol kesehatan.Jangan sampai sudah terpapar covid-19 seperti yang saya alami, baru sadar,”tandasnya. (wir)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Dewan Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Kobar

DPRD Kobar

Dewan Dukung Pembangunan Puluhan Embung

DPRD Kobar

Dewan Imbau PKL depan Pelabuhan Kumai Ditertibkan

DPRD Kobar

Dewan Minta Dishub Kobar Berinovasi

DPRD Kobar

Dewan Minta Dishub Kobar Tertibkan Truk Bongkar Muat di Tepi Jalan

DPRD Kobar

Dewan Dukung Berdirinya Laboratorium DLH Kobar 

DPRD Kobar

Anggota DPRD Sarankan Kobar Karantina Wilayah

DPRD Kobar

Dewan Setujui 5 Ranperda Usulan Pemkab Kobar
error: Content is protected !!