Home / DPRD Provinsi Kalteng

Kamis, 26 November 2020 - 15:15 WIB

Pemprov Diminta Gunakan Mitra Kerja Berkualitas Dalam Pengerjaan Proyek Pembangunan

Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng Tomy Irawan

Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng Tomy Irawan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sekretaris Komisi IV DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Tomy Irawan meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, agar dapat menggunakan mitra kerja yang berkualitas, baik mampu dari segi finansial maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal tersebut penting dilakukan, agar pekerjaan di lapangan dapat selesai tepat waktu serta dengan kualitas pembangunan yang memenuhi standar.

“Kalau rekanan yang mengerjakan proyek pembangunan kita itu tidak memiliki kemampuan dana yang cukup, khawatinya nanti mereka hanya akan menunggu uang muka pekerjaan saja. Padahal pekerjaan itu jangan sampai macet ditengah jalan, harus tepat waktu dan tentunya berkualitas. Oleh karena itu rekanan kita dalam proyek pembangunan itu harus bonafit secara finansial,” kata Tomy, Kamis (26/11/2020).

Ketua Fraksi Gabungan PAN, PKS, PPP, Perindo dan Hanura (GP4H) DPRD Kalteng ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya menginginkan agar pembangunan pada bidang infrastruktur dapat merata di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai.

Untuk itu sejumlah program strategis, khususnya yang menyangkut infrastruktur, agar dapat menjadi prioritas pada RAPBD Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Kalteng Kunker ke Kapuas, Ini Tujuannya

“Ya kita tentu berharap RAPBD 2021 itu dapat terus meningkatkan pembangunan infrastruktur kita di seluruh Kalteng, khususnya jalan dan jembatan yang memang sangat berdampak pada seluruh sektor kehidupan bagi masyarakat kita, terutama yang ada di daerah sana,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Dorong Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Dukung Upaya Pemprov Tekan Inflasi Jelang Ramadan

DPRD Provinsi Kalteng

Warga DAS Barito Masih Mengalami Krisis Listrik 

DPRD Provinsi Kalteng

Usul Kewenangan Izin Tambang Rakyat Kembali ke Daerah

DPRD Provinsi Kalteng

Optimalkan Dana SILPA untuk Keagamaan

DPRD Provinsi Kalteng

Permasalahan Tata Batas Ditargetkan Tuntas Tahun Ini

DPRD Provinsi Kalteng

Gencarkan Upaya Pemberantasan Narkoba

DPRD Provinsi Kalteng

Jadikan MTQH Sebagai Perekat Keberagaman