Home / DPRD Provinsi Kalteng / Olahraga

Senin, 23 November 2020 - 15:08 WIB

KONI Kalteng Serahkan Berkas Kesiapan Atlet Ke DPRD Kalteng

Jajaran KONI Kalteng usai melakukan kunjungan ke DPRD Kalteng. Foto : Ra

Jajaran KONI Kalteng usai melakukan kunjungan ke DPRD Kalteng. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Umum (Ketum) KONI Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Eddy Raya Samsuri, beserta jajaran pengurus, mengunjungi kantor DPRD Kalteng, guna menyerahkan berkas serta memaparkan sejumlah kesiapan KONI Kalteng dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 mendatang, Senin (23/11/2020).

“Hari ini kami mengunjungi DPRD Kalteng dan disambut langsung oleh Pak Ketua, kami memaparkan berbagai kesiapan yang akan dihadapi menuju PON Papua nantinya. Alhamdulillah, kami diterima dan didukung oleh DPRD dalam upaya mulai menyiapkan anggaran, hingga Pelatda serta kesiapan lainnya. Kami terimakasih kepada insan olahrag Kalteng, anggota Dewan Kalteng, hingga masyarakat yang mendukung olahraga di Kalteng, guna memperbaiki peringkat dan meningkatkan kualitas di PON Papua nantinya,” kata Eddy Raya Samsuri.

Baca Juga :  DPRD Kalteng Bahas Raperda DAS




Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Barito Selatan ini mengatakan, bahwa para pengurus telah berdiskusi terkait berbagai cabang olahraga (cabor) unggulan sampai mengenai kondisi georafis dan kesiapan berbagai potensi cabor yang mengikuti PON dari Provinsi Kalteng.

“Pada intinya kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat, pecinta olahraga, serta DPRD Provinsi dan juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, dalam upaya peningkatan olahraga Kalteng menuju PON Papua. Sehingga Provinsi Kalteng dapat memperbaiki peringkat bahkan dapat masuk ke peringkat 10 sampai lima besar nasional,” ucapnya.

Baca Juga :  Perusahaan Diminta Jadikan Masyarakat Mitra

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi, Wiyatno mengapresiasi berbagai kesiapan KONI Kalteng dalam menghadapi PON Papua, serta mendukung peningkatan olahraga di Kalteng.

“Kami DPRD Provinsi dan pemerintah daerah, mendukung peningkatan olahraga di Kalteng. KONI Kalteng juga segera melakukan berbagai kesiapan lanjutan sehingga menghasilkan yang terbaik di PON Papua nantinya,” ucap Wiyatno. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Minta Pemerintah Tingkatkan Keterampilan Masyarakat

DPRD Provinsi Kalteng

Legislator Ini Tak Ingin Ada Jalan Rusak Putuskan Akses Masyarakat

DPRD Provinsi Kalteng

Perlu Ada Perda Perlindungan Lahan Pertanian

DPRD Provinsi Kalteng

Guru Mengaji, Pendeta, Gembala dan Guru Keagamaan Harus Masuk Daftar Penerima Bansos

DPRD Provinsi Kalteng

Freddy Ering: Pertahankan Tata Batas Barut-Kutai Barat

DPRD Provinsi Kalteng

Pelajari Pendataan Masyarakat Penerima Bansos, Dewan Kunker ke Kalsel

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Bahas Raperda Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana

DPRD Provinsi Kalteng

Pemkab Sukamara Usulkan Peningkatan Infrastruktur