Home / Lamandau

Kamis, 11 Juni 2020 - 18:40 WIB

Cegah Covid, TNI-Polri Kompak Sosialisasi New Normal di Pasar Nanga Bulik

Petugas gabungan TNI-Polri di Lamandau saat mensosialisasikan pemberlakuan New Normal di Pasar Nanga Bulik, Kamis (11/6).

Petugas gabungan TNI-Polri di Lamandau saat mensosialisasikan pemberlakuan New Normal di Pasar Nanga Bulik, Kamis (11/6).

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Polres Lamandau dan Kodim 1017 Lamandau kompak mensosialisasikan tentang new normal atau tatanan baru dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Lamandau.

Membawa tulisan yang berisi ajakan ayo memakai masker, hingga cuci tangan pakai sabun, dengan menggunakan pengeras suara anggota Polres Lamandau bersama anggota Kodim 1017 Lamandau, mensosialisasi kepada para pedagang maupun pengunjung tentang masa New Normal di Pasar Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kamis (11/6).

Baca Juga :  Operasi Zebra Difokuskan Pada Pengendara Melawan Arus

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, Melalui Perwira Pengendali Ipda Dandi Herwanto yang memimpin kegiatan patroli gabungan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat menuju new normal dengan selalu mengikuti protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti, memakai masker.

“Gunakan masker apabila harus melakukan aktivitas keluar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak saat komunikasi dengan orang lain, hindari tempat keramaian,” ujarnya.

Baca Juga :  Puluhan Personel Polres Lamandau Rapid Test Massal

Ia menjelaskan, bahwa TNI-Polri yang juga merupakan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lamandau, akan terus melakukan sosialisasi new normal ke beberapa tempat keramaian seperti Pasar Induk, Bank, dan minimarket.

“Ayo kita bersama mendisiplinkan diri agar kita terhindar dari virus ini, karena Covid-19 ini tidak memilih siapa yang akan menjadi sasarannya karena dari itu kita harus tetap Disiplin,” ajaknya. (cho)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Meresahkan Warga, ODGJ Diamankan Satpol PP Lamandau 

Lamandau

Petaka Rumah Tangga Ardi Dipicu Cemburu Buta Terhadap Istrinya

Lamandau

Budidaya Ikan Bawal, Kelompok Tani Pemuda Diberi Insentif

Lamandau

250 Personel Gabungan Disiagakan di Lamandau

Lamandau

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, KPU Gelar Gerak Jalan Sadar Memilih

Lamandau

Kota Nanga Bulik Dikepung Banjir

Lamandau

Pemuda Lamandau Tewas Usai Minum Racun Rumput

Lamandau

Satu PDP Meninggal, Positif Covid-19 di Lamandau Bertambah 2 Orang
error: Content is protected !!