Home / Kobar

Rabu, 20 Mei 2020 - 15:00 WIB

Prajurit dan PNS Kodim 1014/Pbn Mendapatkan Bingkisan Lebaran Kasad dan THR Satuan

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu memberikan bingkisan lebaran dari Satuan dan Koprasi Mandiri Kodim 1014/Pbn kepada seluruh anggota Kodim dan PNS, Rabu (20/5/2020). Foto : yus

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu memberikan bingkisan lebaran dari Satuan dan Koprasi Mandiri Kodim 1014/Pbn kepada seluruh anggota Kodim dan PNS, Rabu (20/5/2020). Foto : yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu memberikan bingkisan lebaran dari Kasad Jendral TNI Andika Perkasa dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Satuan dan Koprasi Mandiri Kodim 1014/Pbn kepada seluruh anggota Kodim dan PNS, Rabu (20/5/2020).

Pemberian Bingkisan Lebaran dan THR Satuan serta THR Koperasi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada keluarga besar TNI – AD dan Kodim 1014/Pbn khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan langsung Bingkisan Lebaran Kasad dan THR Satuan serta THR Koperasi kepada perwakilan Babinsa dan Ketua Ranting pengurus Persit KCK Kodim 1014/Pbn.

“Berkaitan perayaan lebaran tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan selesainya khususnya Kobar, dan apapun kebijakan dari pemerintah mari kita ikuti himbauan dari pemerintah demi keselamatan bersama,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Disambar Truk, Pengendara Motor Vario Tewas

Dalam kesempatan itu Dandim mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita rayakan Idul Fitri kali ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19, ucap Letkol inf Yudi Rianto Ratu

“Semoga di hari raya Idul Fitri ini kita semua dapat menjadi Insan yang lebih baik diru sebelumnya dan terhindar dari wabah Civid-19 Aamiin,” kata orang nomor satu di Kodim 1014/Pbun.

Baca Juga :  Pencarian Korban KM Putri Ayu Belum Buahkan Hasil

Kita semua berterima kasih atas kepedulian pimpinan, Khususnya Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah memberikan bingkisan lebaran ini. Saya harap semuanya bisa memanfaatkan Bingkisan dan THR ini sebaik mungkin, menjelang lebaran ini tentunya banyak keperluan yang akan di beli, terang Letkol inf Yudi Rianto Ratu

“Sekali lagi tetap ikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dari Pemerintah saat berada diluar rumah untuk mecari kebutuhan, jaga diri, keluarga kita dan orang lain dari Covid-19,” ujarnya. (yus)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Kobar

Terjaring Razia Gabungan, 22 Pengendara Ditilang

Kobar

Sempat Menolak, Evakuasi Kakek Slamet Makan Waktu 12 Jam

Kobar

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Rutin

Kobar

Angkut Kayu Illegal, Sopir Beserta Pikap Diamankan Polisi

Kobar

Puluhan Pelajar Kobar Diberi Seminar Bahaya Merokok

Kobar

MUI Kalteng Keluarkan Himbauan, Sementara Warga tak Gelar Sholat Jumat

Kobar

Mantap!! PT ASMR Serahkan Lahan Untuk Konservasi

Kobar

Warga Desa Tanjung Putri Tangkap Buaya Sepit