Home / Barito

Minggu, 17 Mei 2020 - 14:04 WIB

Polsek, Koramil dan Pihak Kecamatan Jenamas Sambangi Kediaman Penderita Hidrosefalus

Buntok,KaltengEkspres.com – Kapolsek Jenamas IPDA Miftah Khoiri, S.Sos beserta Danramil Jenamas PELTU Mardiono dan staf kecamatan Jenamas, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ke rumah Alpi di RT 11 Kelurahan Rantau Kujang Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan (Barsel), untuk menyambangi putri balitanya bernama Sahira Nafiza (3,5) menderita penyakit Hidrosefalus (Kepala membesar berisi cairan) Minggu (17/5/2020).

Kehadiran Kapolsek dana
Danramil serta pihak kecamatan Jenamas disambut hangat keluarga Sahira Nafiza, sembari menceritakan keluhan yang dirasakan putri kesayangannya.

Baca Juga :  TMMD Reg 109 Menambah Cinta Rakyat Kepada TNI

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka POLRI dan TNI Perduli Kemanusiaan sekaligus untuk meringankan beban dari orang tua dari Bayi yang telah divonis menderita Hidrosefalus,” kata Kapolres Barsel , AKBP Devy Firmansyah, SIK kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (17/5/2020).

Ditambahkan Devy Firmansyah, bahwa pihaknya juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Polri Polres Barsel dimanapun bertugas harus selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, tumbuhkan rasa empati agar kita dekat dengan masyarakat dan laksanakan setiap tugas sebagai ladang ibadah..

Baca Juga :  Dua Warung di Pasar Desa Baru Barsel Terbakar

“Selain itu lakukan sinergi dengan TNI, Instansi Pemerintah dan seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Bupati Resmi Buka Barsel Expo 2019

Barito

Joko Lelono, Terimakasih Atas Motivasi Gubernur Kepada Pelajaran di Barsel

Barito

Oleng, Pengendara Motor Tewas Seruduk Truk

Barito

Bentuk Ucapan Terimakasih, Rela Kirim Logistik ke Lokasi TMMD

Barito

Tipu Dua Pria, Wanita Barsel Ini Diringkus Polisi

Barito

Kodim 1012/BTK Bagikan Kaporlap Untuk Satgas TMMD

Barito

Satgas TMMD Reg 109, Kembali Komsos Dengan Warga

Barito

DPRD Barsel Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses