Home / Kotim

Rabu, 15 Januari 2020 - 17:32 WIB

Agung Supriyanto Jabat Kalapas Klas IIB Sampit 

Kedua pejabat saat melakukan sertijab di halaman Lapas Klas IIB Sampit Rabu (15/1/2020).

Kedua pejabat saat melakukan sertijab di halaman Lapas Klas IIB Sampit Rabu (15/1/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sampit kembali berpindah tangan. Ini seiring dilakukannya serah terima jabatan (sertijab), dari pejabat lama Agus Dwirijanto, digantikan oleh Agung Supriyanto. Sertijab kedua pejabat ini dilaksanakan di halaman Lapas setempat, Rabu, (15/1/2020). Kegiatan sertijab tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah (Kalteng) Ilham Djaya.

Kalapas Klas II B Sampit agus Dwirijanto dipindah tugaskan menjadi Kalapas Klas II A Tenggarong Kalimantan Timur. Semetara pengantinya Agung Supriyanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Kandangan Kalimantan Selatan.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Ilegal Logging di Cempaga

Dalam sambutannya, Agus mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kotim yang sudah membantu baik sarana maupun prasarana di Lapas Klas II B Sampit, sehingga pihaknya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemda Kotim, karena sudah banyak membantu sarana dan prasarana di lapas ini,” ungkap Agus.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah Satuan Organisasi Prangkat Daerah (SOPD) yang telah memberikan pembinaan kepribadian, kerohanian, dan keterampilan kepada warga binaan. Sehingga mereka bisa mendapatkan bekal yakni ilmu yang nantinya dapat berguna seketika sudah keluar dari Lapas Klas II B Sampit ini.

Baca Juga :  Penganiaya Warga Pundu Diringkus Polisi

Sementara Kalapas Klas II B Sampit yang baru Agung Supriyanto mengatakan, dirinya sangat berharap dukungan dari pemerintah daerah terus berjalan seperti sebelumnya. Ia berjanji berupaya memberikan yang terbaik bagi Lapas Klas II B Sampit ini.

“Semoga kedepannya Lapas Klas II B Sampit dapat menjadi lebih baik lagi dan sinergitas antara pemerintah daerah selalu terjaga. Sehingga pelayana di Lapas Klas II B Sampit ini terus ditingkatkan,”kata Agung. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Hindar Mobil, Truk Bermuatan Tanah Hantam Warung

Kotim

Tabrak Belakang Truk, Warga Palangka Raya Terkapar

Kotim

Kebakaran di Baamang Ternyata Menimpa TK Tunas Mentaya dan Perumahan Guru

Kotim

Tragis!! Usai Panen Buah Sawit Perusahaan, Warga Telawang Dipulangkan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Pohon Tumbang di Kotim, Nyaris Menelan Korban Jiwa

Kotim

Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

Kotim

Satgas TMMD Tuntaskan Pos Terpadu