Kebakaran di Baamang Ternyata Menimpa TK Tunas Mentaya dan Perumahan Guru

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kebakaran yang menghebohkan warga Jalan Mendumai RT II Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Bamang ternyata menimpa bangunan TK Tunas Mentaya. Bangunan tingkat dua permanen milik Dinas Pendidikan (Disdik) Kotim ini diamuk jago merah Kamis (7/7) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Selain TK ini, kebakaran juga menimpa perumahan guru yang berada tepat disampingnya. 

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melaui Kapolsek Baamang AKP Agus Tri mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut.

“Dugaan sementara disebabkan korsleting listrik. Namun untuk memastikannya kita masih melakukan penyelidikan,”ungkapnya kepada KaltengEkspres.com Sabtu (7/7).

Menurut Agus, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa atau korban luka-luka. Karena bangunan yang terbakar ini fasilitas dinas milik Disdik, dengan kerugian di taksir sekitar Rp 30 juta. 

“Bangunan yang terbakar ini, bangunan dari kayu untungnya api berhasil di padamkan 30 menit setelah kejadian oleh pihak damkar,adapun untuk unit yang dikerahkan ada 5 unit mobil damkar,”paparnya.(MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here