Dua Hari Tenggelam, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

IST-Jasad korban saat dievakuasi tim gabungan ke rumah duka seusai ditemukan Rabu (18/9/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sejak dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Cempaga tepatnya di belakang dapur rumahnya di Desa Luwuk Bunter Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Senin (16/9/2019) lalu, akhirnya balita berusia 1 tahun 8 bulan bernama Joel ditemukan tim gabungan baik dari Basarnas, Satpolair dan Dirtpolair Polda Kalteng,

Balita ini ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, Rabu (18/9/2019), sekitar pukul 10.00 WIB. Jasad korban ditemukan jauh dari lokasi ia tenggelam, yakni di kawasan anak Sungai Kabuau.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya penemuan jasad korban tersebut oleh tim gabungan. Ia menjelaskan, saat ini tim telah mengevakuasi jasad korban ke rumah duka untuk selanjutnya di makamkan.

“Iya benar korban telah ditemukan, namun kondisinya sudah meninggal dunia. Korban di temukan di sekitar Sungai Kabuau,”ungkapnya via telpon seluler (ponsel) kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (18/9/2019).

Ia menjelaskan, saat ditemukan jasad korban sudah tak utuh. Lantaran kondisi tangan kiri sudah putus dan paha robek diduga akibat digigit buaya. (ar/hm)