Home / Kotim

Sabtu, 13 Januari 2018 - 19:07 WIB

Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) siap menertibkan pasangan gay atau tenarnya disebut lesbian gay biseksual dan trangender (LGBT). Langkah ini diambil dalam rangka mengantisipasi sekaligus mencegah maraknya tumbuh prilaku menyimpang tersebut.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Kotim Rody Kamislam kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (13/1/2018).

Rody mengatakan, setahun terkahir ini pihaknya telah giat melakukan razia rutin di hotel-hotel. Namun belum pernah menemukan pasangang LGBT ini. Padahal, salah satu sasaran pihaknya melakukan giat razia tersebut adalah pasangan LGBT. Lantaran dikwatirkan bisa berkembang jika dibiarkan tumbuh di Kotim.

“Sebenarnya kita juga fokus menertibkanĀ  pasangan LGBT ini agar tidak berkemban. Namun sampai hari ini pasangan ini belum ada terjaring razia. Malahan waria yang biasa mangkal di sekitar kawasan taman samping Kantor KNPI sekarang tidak ada lagi,”ujar Rody.

Baca Juga :  Lama Kosong, Eks Toko Butik Wabup Seruyan Terbakar
“Ya mudah-mudahan memang keberadaan mereka tidak ada lagi di daerah setempat, sudah insaf. Supaya Kota Sampit steril dari orang-orang yang di kategorikan LGBT tersebut. Kendati demikian, kami juga masih berusaha menelusuri tempat berpindahnya. Hanya sampai saat ini diketahui lagi kemana larinya,”papar Rody. (MR)

Baca Juga :  Satgas Libatkan RT/RW Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Share :

Baca Juga

Kotim

TMMD Solusi Masyarakat Mengatasi Ketertinggalan

Kotim

Masyarakat Anggap Satgas TMMD Seperti Keluarga Sendiri

Kotim

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Salurkan Bantuan untuk Masyarakat

Kotim

Ciptakan Kemanunggalan, Satgas TMMD Gelar Nonbar Bersama Warga

Kotim

Luka Benturan, Pengemudi Avanza Akhirnya Meninggal Dunia

Kotim

Miris!! Pesta Sabu, 28 Orang Diciduk Polisi, 19 Diantaranya Masih ABG

Kotim

Ajari Buat Salad Buah, Ibu Persit Ingin Warga Konsumsi Makanan yang SehatĀ 

Kotim

Belajar Tatap Muka Boleh Digelar di Zona Aman Covid-19
error: Content is protected !!