Home / Kotim

Sabtu, 13 Januari 2018 - 19:07 WIB

Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) siap menertibkan pasangan gay atau tenarnya disebut lesbian gay biseksual dan trangender (LGBT). Langkah ini diambil dalam rangka mengantisipasi sekaligus mencegah maraknya tumbuh prilaku menyimpang tersebut.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Kotim Rody Kamislam kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (13/1/2018).

Rody mengatakan, setahun terkahir ini pihaknya telah giat melakukan razia rutin di hotel-hotel. Namun belum pernah menemukan pasangang LGBT ini. Padahal, salah satu sasaran pihaknya melakukan giat razia tersebut adalah pasangan LGBT. Lantaran dikwatirkan bisa berkembang jika dibiarkan tumbuh di Kotim.

“Sebenarnya kita juga fokus menertibkan¬† pasangan LGBT ini agar tidak berkemban. Namun sampai hari ini pasangan ini belum ada terjaring razia. Malahan waria yang biasa mangkal di sekitar kawasan taman samping Kantor KNPI sekarang tidak ada lagi,”ujar Rody.

Baca Juga :  Banjir Dadakan di Jalan Sudirman Sempat Buat Kemacetan Pengendara
“Ya mudah-mudahan memang keberadaan mereka tidak ada lagi di daerah setempat, sudah insaf. Supaya Kota Sampit steril dari orang-orang yang di kategorikan LGBT tersebut. Kendati demikian, kami juga masih berusaha menelusuri tempat berpindahnya. Hanya sampai saat ini diketahui lagi kemana larinya,”papar Rody. (MR)

Baca Juga :  Kecamatan Katingan Tengah Juara Umum FSQ Katingan

Share :

Baca Juga

Kotim

Ini Tanggapan Positif dengan Adanya TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Gubernur Kalteng Sindir Kepolisian Berantas Bandar Besar Narkoba di Kotim

Kotim

Pikap Bermuatan 5 Orang Tabrakan, Satu Orang Tewas

Kotim

Harlah Ke-20, PKB Kotim Mantapkan Tekad Dapatkan Kursi di Setiap Dapil

Kotim

Polisi Munahkan 34 Paket Sabu Milik Enam Bandar

Kotim

Hantam Truk CPO, Pengendara Motor Patah Kaki

Kotim

Dua Hari Mayat MR X Berada di Kamar Jenazah RSUD Murjani

Kotim

Penetapan Calon Bupati Terpilih Kotim Tunggu Putusan MK
error: Content is protected !!