Home / Kotim

Sabtu, 13 Januari 2018 - 19:07 WIB

Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) siap menertibkan pasangan gay atau tenarnya disebut lesbian gay biseksual dan trangender (LGBT). Langkah ini diambil dalam rangka mengantisipasi sekaligus mencegah maraknya tumbuh prilaku menyimpang tersebut.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Kotim Rody Kamislam kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (13/1/2018).

Rody mengatakan, setahun terkahir ini pihaknya telah giat melakukan razia rutin di hotel-hotel. Namun belum pernah menemukan pasangang LGBT ini. Padahal, salah satu sasaran pihaknya melakukan giat razia tersebut adalah pasangan LGBT. Lantaran dikwatirkan bisa berkembang jika dibiarkan tumbuh di Kotim.

“Sebenarnya kita juga fokus menertibkan¬† pasangan LGBT ini agar tidak berkemban. Namun sampai hari ini pasangan ini belum ada terjaring razia. Malahan waria yang biasa mangkal di sekitar kawasan taman samping Kantor KNPI sekarang tidak ada lagi,”ujar Rody.

“Ya mudah-mudahan memang keberadaan mereka tidak ada lagi di daerah setempat, sudah insaf. Supaya Kota Sampit steril dari orang-orang yang di kategorikan LGBT tersebut. Kendati demikian, kami juga masih berusaha menelusuri tempat berpindahnya. Hanya sampai saat ini diketahui lagi kemana larinya,”papar Rody. (MR)

Baca Juga :  Edar 19 Paket Sabu dan Zenith di Pedalaman, Warga Tanjung Rangas Dibekuk Polisi

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Geger..Warga Seruyan Melahirkan di Tepi Jalan

Share :

Baca Juga

Kotim

Selain Jembatan, Musala dan Pos Terpadu, TMMD 109 Berikan Ini ke Masyarakat

Kotim

Masyarakat Desa Satiung Pertanyakan Lahan Kemitraan di PT IPK

Kotim

Rumah Warga di Jalan Muchran Ali Berkobar

Kotim

3×24 Jam Tak Direspon, Tembok PT HEJ Dibongkar Paksa Warga

Kotim

Diduga Dijual Tanpa Sepengetahuan, Warga Desa Patai Tuntut PT Task III Kembalikan Kebun Karetnya

Kotim

Harapkan Program TMMD di Pulau Hanaut Berkelanjutan

Kotim

Sebelum Tewas, Nurfitri Diduga Dianiaya Berat Usai Pulang dari THM

Kotim

Pengedar Sabu Tanjung Jariangau Diringkus Polisi