Ultah ke 46, Gubernur dapat Kejutan dari SOPD

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Usai memberikan kata sambutan di acara Sosialisasi Permendagri Nomor 33 tahun 2019 di Ballroom Hotel Aquarius,  Jumat (5//7/2019). Gubernur Kalteng  Sugianto Sabran mendapat surprise (kejutan) dari peserta dan para undangan yakni berupa kue ulang tahun di atas podium.

Pasalnya, hari ini bertepatan dengan ulang tahun Gubernur Kalteng  Sugianto Sabran ke 46 tahun. Sontak saja “surprise” tersebut membuat haru para tamu undangan yang hadir,  serta bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Gubernur Sugianto.

Seolah tak mau ketinggalan, Direktur Jenderal Bina (Dirjen) Keuangan Daerah, Drs. Syarifuddin, MM dan Sekda Provinsi Kalteng,  Fahrizal Fitri,  Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kalteng, Nuryakin pun turut menyalami gubernur seraya mengucapkan selamat ulang tahun, disusul pejabat lainya.

Usai mengikuti acara sosialisasi, para watawan pun sudah menunggu di loby hotel, sambil membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada gubernur.

“Di hari ulang tahun ini,  harapan saya selaku Gubernur Kalteng ingin melayani dan mensejahterakan masyarakat Kalteng serta memerangi kemiskinan agar masyarakat lebih makmur,  sejahtera dan bermartabat,” ujarnya singkat.  (ed/adv)