Penjual Mainan Tertangkap Basah Cabuli Bocah SD

Orang tua korban dan warga saat dipertemukan di Polres Kobar, Rabu (31/7/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –Seorang penjual mainan yang biasa mangkap setiap harinya berjualan di salah satu di sekolah di wilayah Kumai tertangkap basah warga karena nyaris mencabuli seorang bocah yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) sebut saja Melati nama samaran, Rabu (31/7/2019).

Pelaku ditangkap setelah salah satu bocah tersebut berteriak karena diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. Saat ini pelaku telah diserahkan warga ke Polres Kobar.

Jefri kakek korban mengatakan, peristiwa pencabulan ini diketahui berawal saat pihaknya mendapati cucunya baru saja pulang sekolah dan menangis. Curiga dengan keganjilan yang dialami korban ini, akhirnya mereka menanyai perihal kejadian yang dialami korban sehingga membuat ia menangis.

Saat itu korban langsung menceritakan penyebab ia menangis, ternyata pada saat korban membeli mainan, pelaku sempat melakukan tindakan tidak pantas dibagian dada korban. Selain itu juga sempat meremas beberapa kali sehingga membuat korban sempat menangis.

“Begitu mendapatkan cerita tersebut kami langsung mendatangi pelaku yang saat itu berada sedang berjualan di depan sekolah. Kami langsung menangamankannya dan sempat menanyai perihal ia melakukan aksi tak pantas tersebut kepada korban,”ungkapnya kepada awak media, Rabu (31/7/2019).

Setelah diselidiki warga, ternyata aksi ini tidak hanya dilakukan pelaku kepada korban saja. Melainkan juga terhadap dua anak lainnya, yang menceritakan kepada orang tuanya masing-masing karena pernah diperlakukan yang sama.

“Kami bersama orang tua korban lainnya telah menyerahkan pelaku ke Polres Kobar.  Saat di diinterogasi di Polres pelaku mengelak. Setelah kami pertemukan dengan tiga orang korban akhirnya ia hanya bisa berdiam diri,”ujarnya.(yus)