PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Rayakan HUT ke 27

Direktur PDAM Tirta Arut Sapriansyah dan karyawannya saat merayakan hari jadi ke 27 PDAM Tirta Arut di Pantai Teluk Bogam Minggu (18/7/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun  merayakan Hari Jadi ke 27, di Pantai Teluk Bogam Kecamatan Kumai. Aacara ini dihadiri seluruh keluarga besar karyawan PDAM Tirta Arut, Minggu (28/7/2019). Kegiatan yang di mulai dengan potong kue hingga perlombaan menambah semarak puncak acara.

Direktur PDAM Tirta Arut, Sapriansyah mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pelayanan prima, yakni jika ada permasalahan langsung dilakukan tindakan sehingga para pelanggan mendapatkan tindakan sesuai dengan permasalahan yang dihadapinya.

“Hut ini sebenarnya jatuh pada tanggal 12 Juli 2019 lalu, tetapi karena faktor kesibukan sehingga baru dilakukan saat ini. Kami ingin terus meningkatkan kebersamaan seluruh keluarga besar PDAM Kobar,” ungkap Sapriansyah kepada awak media, Senin (29/7/2019).

Sapriansyah menjelaskan, bahwa PDAM Tirta Arut sudah beberapa kali meraih penghargaan tiga tahun berturut-turut ditingkat nasional sehingga nantinya bisa terus dipertahankan. Tentunya kebersamaan dalam kemajuan dan pelayanan bagi para pelanggan sangatlah  diutamakan.

“Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan.  Kedepan PDAM Tirta Arut berusaha agar bisa semakin maju dan lebih baik lagi. Terimakasih atas kepercayaanya yang telah diberikan pelanggan selama ini, intinya kami akan terus memberikan yang terbaik,”ujar Sapriansyah yang juga Pengurus Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) ini. (yus)