Home / Kotim

Minggu, 5 Mei 2019 - 17:27 WIB

Rumah Bertingkat Berkobar di Tengah Guyuran Hujan

IST- Api berkobar melahap bangunan rumah bertingkat yang terletak di Jalan Tjilik Riwut KM 2 Kecamatan Baamang Minggu (5/5).

IST- Api berkobar melahap bangunan rumah bertingkat yang terletak di Jalan Tjilik Riwut KM 2 Kecamatan Baamang Minggu (5/5).

SAMPIT, KaltengEkspres.com Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini sebuah rumah bertingkat terbuat dari bangunan kayu dan beton terletak di Jalan Tjilik Riwut KM 2 Sampit Kecamatan Baamang terbakar hebat, Minggu (5/5/2019), sekitar pukul 12.00 WIB.

Ironisnya, peristiwa ini terjadi disaat kondisi Kota Sampit tengah diguyur hujan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga karena korsleting listrik dibangunan.

Baca Juga :  Curi Sepeda Motor, Dwi Diringkus Polisi

Salah seorang warga setempat Yudi menceritakan, kejadian kebakaran itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Asal api belum diketahui pasti, karena saat kejadian api sudah membesar melahap bangunan rumah.

“Kami warga disini kaget, karena saat kejadian hari sedang diguyur hujan. Kemungkinan korsleting di dalam bangunan,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (5/5).

Sementara itu pantauan di lapangan, seusai mengetahui kejadian petugas Damkar Kotim langsung berangkat kelokasi melakukan pemadaman. Kurang lebih sekitar 30 menit saat berada di lokasi api berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  Pemuda Baamang Nekat Gantung Diri

“Kita belum bisa memastikan penyebab kebakaran ini. Karena saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Yang jelas untuk memadamkan api kita menerjukan sejumlah personel dan mobil damkar,”kata Kepala Damkar Kotim Rihel Minggu (5/5). (ar/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polisi Buru Pelaku Percobaan Pembobol ATM BCA

Kotim

Wow!! Nelayan Desa Sei Ijum Raya Tangkap Ikan Pari Raksasa

Kotim

Apresiasi untuk Semua Komponen TMMD Reg 109 Kodim 1015 Sampit

Kotim

Parah…Syahdan Ternyata Residivis Asal Banjarmasin, Sudah Setahun Beraksi Memasok Zenith di Kotim

Kotim

Pria Penyebar Video Mesum di Kotim Dibidik Polisi

Kotim

TMMD Bantu Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Kotim

Hantam Truk Parkir, Satu Penumpang Truk Tewas

Kotim

Mantan Bupati Seruyan Darwan Ali Tutup Usia