Home / Kotim

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:39 WIB

Pemuda Baamang OD Tepi Jalan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pemuda bernama Yanur (27), warga Wengga Metropolitan 10 jalur 12, Kelurahan Baamang Barat, ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di tepi Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Sabtu (23/3/2019), sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga kuat pemuda ini tergeletak di ruas jalan setempat karena overdosis mengonsumsi obat daftar G.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan dari salah seorang warga setempat bernama Siti menyebutkan, awalnya ia melihat pemuda tersebut mabuk kemudian langsung terbaring di ruas jalan setempat. Setelah itu tak lama datang anggota kepolisian mengevakuasinya kemudian membawa ke dalam mobil.

Baca Juga :  Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kebun PT BUM

“wWktu itu banyak warga yang ramai datang mencoba membantu, setelah datang polisi pemuda yang tak sadarkan diri itu di gotong dan dibawa masuk ke dalam mobil lalu di antar ke Puskesmas Baamang 2,”ungkap Siti, Sabtu (23/3).

Baca Juga :  Tragis...Kecelakaan Maut Tiga Truk Merenggut Nyawa Dua Sopir, Satu Patah Kaki

Sementera ketika dievakuasi ke ruang UGD Puskesmas Baamang 2, petugas menemukan di kantong celana pemuda dua bungkus obat Tramadol (obat nyeri) berisi sebanyak 20 butir.

“Obat tersebut termasuk dalam daftar G, membelinya juga tidak sembarangan. Karena harus dengan resep dokter, saya juga heran bagaimana dia bisa membeli obat itu,”ujar salah satu petugas Puskesmas setempat. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Yayasan Lintas Agama Ancam Gugat Lahan Eks Time Zone

Kotim

Meski TMMD Berakhir, Danrem Ingin Pertahankan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat 

Kotim

44 Pengurus KONI Kotim Dilantik

Kotim

Kodim 1015 Sampit Gandeng Media Sukseskan Program TMMD

Kotim

Selama Musim Hujan, Masyarakat Diimbau Waspada Berlalu Lintas

Kotim

Korupsi Dana ADD dan PSKS, Kades Tumbang Manya Ditahan Kejari Kotim

Kotim

 Dua Budak Sabu Disergap Polisi Tanpa Perlawanan

Kotim

Indahnya Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD
error: Content is protected !!