Home / Pemkab Kobar

Rabu, 6 Februari 2019 - 12:05 WIB

Pemkab Kobar Bentuk Tim Forum CSR Bagi Perusahaan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bentuk koordinasi sekaligus konsolidasi dalam keterlibatan swasta di dalam proses pembangunan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar membentuk Tim Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di wilayah Kobar.

Pembentukan forum ini dilakukan saat digelarnya rapat antara Pemkab Kobar dan sejumlah perusahaan yang dipimpin Wakil Bupati Ahmadi Riansyah di Aula Kantor Bupati, baru-baru ini.

Baca Juga :  Rumdin dan Ruang Kelas Perlu Dibenahi

“Pembentukan forum ini untuk menjawab permasalahan target sasaran dari program CSR di tiap-tiap perusahaan,karena itulah dilakukan koordinasi untuk membentuk forum ini sebagai upaya mensinergikan program-program CSR dari perusahaan dengan program pembangunan dari pemerintah,”ungkap Ahmadi Riansyah.

Ia menjelaskan, tim yang dibentuk dari perusahaan akan dilaksanakan oleh perusahaan untuk mengiventarisasi potensi-potensi Coorporate Social Responsibility (CSR) yang ada di Kobar. Lantaran dalam membangun daerah ini tidak akan cukup mengandalkan PAD yang jumlahnya terbatas.

Baca Juga :  Kapolda Kalteng Apresiasi Ponpes Kotim, Diharapkan Bisa Sinergi Melahirkan Bibit Polisi

“Yang jelas ini fungsi sinergitas pemkab dengan perusahaan. Ke depan forum ini akan melakukan ekspose terkait berbagai program kerjanya, apa saja program kerjanya yang dibiayai oleh CSR di tahun 2020, dengan kata lain kita akan membagi tugas antara kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan perusahaan,” tandasnya. (aro)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Mantap…Kobar Raih Adipura ke 12

DPRD Provinsi Kalteng

Pemerintah Desa Sungai Kapitan Harapkan Hibah Bangunan Untuk Kantor Desa

Pemkab Kobar

Siaga Pasien Virus Corona, Pemkab Kobar Akan Bangun Rumah Sakit Isolasi

Pemkab Kobar

Disnakertrans Kobar Buat Ribuan APD, Libatkan 64 Alumni

Pemkab Kobar

Bangun Kreatifitas melalui Fashion Show Kreasi Baju Daur Ulang

Pemkab Kobar

RSUD Imanuddin Siap Jadi Percontohan

Pemkab Kobar

Libur Sekolah Kembali Diperpanjang Hingga 2 Juni

Pemkab Kobar

Bupati Ajak Masyarakat Tanggulangi Karhutla
error: Content is protected !!