Home / DPRD Kapuas

Rabu, 13 Februari 2019 - 20:47 WIB

Dewan Tegaskan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Harus Jadi Prioritas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas sesuai mengikuti kegiatan musrenbang tingkat kecamatan, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah musrenbang di Kecamatan Basarang. Di kecamatan ini, prioritas usulan pada tahun 2020 didominasi jalan dan jembatan penghubung.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan didampingi Wakil Ketua I Robert mengungkapkan, Musrenbang di Kecamatan Basarang hasilnya masih banyak usulan adalah infrastruktur jalan dan jembatan penghubung antar desa.

“Masih banyak didominasi oleh infrastruktur jalan dan jembatan, selain itu juga usulan bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian secara umum, hasil ini akan menjadi catatan penting bagi kita untuk disampaikan kepada pemerintah daerah, ” katanya, Rabu (12/2/2019).

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Kapuas Tahun 2020

Selain itu, lanjutnya, untuk jalan-jalan dalam desa mulai dari perbaikan maupun peningkatan sudah dapat menggunakan atau melalui program Anggaran Dana Desa dan Dana Desa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Simulasi Simpam Kota Polisi

“Aspirasi masyarakat ini akan menjadi catatan penting dan prioritas utama yang harus benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, diharapkan dapat menjadi salah satu perhatian bagi pemerintah daerah untuk menindaklanjutinya, ” pungkasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

DPRD Kapuas

Dewan Dorong Pemkab Lunasi Utang ke Pihak Ketiga

DPRD Kapuas

Dewan Harapkan Pembangunan Infrastruktur Terealisasi

DPRD Kapuas

Dewan Turut Prihatin Insiden Pemotor Jatuh ke Sungai

DPRD Kapuas

Dewan Apresiasi Diresmikannya Kantor Resort GKE

DPRD Kapuas

Legislator PKS Reses di Dapil 4

DPRD Kapuas

Dewan Dorong Serah Terima Rusun Segera Dilakukan

DPRD Kapuas

Dewan Dukung Kapuas Timur Jadi Kampung Holtikultura

DPRD Kapuas

Dewan Kapuas Apresiasi Program Inovasi TTG