Home / DPRD Kobar

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:14 WIB

Dewan Nilai Sport Center Layak Dijadikan Tempat CFD

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kotawaringin Barat (Kobar) Mustafa Basir menilai kawasan Sport Center layak dijadikan tempat Car Free Day (CFD). Lantaran di lokasi setempat, selain aman tidak mengganggu arus lalu lintas.

“CFD yang selama ini dipusarkan di sekitar Bundaran Pancasila kurang terlihat efektif, terutama bagi pengguna jalan, biasanya jalan di tutup mulai pukul 06.00 sampai selesai,” ungkap Basir Jumat (15/2).

Baca Juga :  Komisi A DPRD Kobar Soroti Sapras Pendidikan yang Rusak Parah

Melihat kondisi demikian lanjut Basir, dirinya berpandangan potensi area Sport Center sangat tepat dan layak untuk dijadikan solusi alternatif lainnya, agar area Sport Center terkesan lebih hidup dan bagus. Lantaran saat ini kawasan Sport Center terlihat mati karena hanya sering dijadikan sebagai tempat negatif.

“Apalagi Tahun 2020 Kobar menjadi tuan rumah Porprov, akan menambah daya tarik tersendiri apabila CFD bisa di laksanakan di area Sport Center, di samping bisa mengenalkan kuliner lokal dan juga bisa menambah pundi pundi penghasilan warga sekitar, tentunya ini harus mendapat restu dari Bupati,” tandasnya. (aro)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  Dewan Sebut Pengelolaan Sampah di Kecamatan Kolam Bisa Jadi Percontohan

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Komisi C DPRD Kobar Monitoring Jalan Trans Kalimantan

DPRD Kobar

Masyarakat Desa Bedaun Usul Pembangunan Jalan dan Wisata

DPRD Kobar

Dewan Pertanyakan Penyebab Honor RT Belum Dibayar

DPRD Kobar

Komisi A DPRD Kobar Soroti Sapras Pendidikan yang Rusak Parah

DPRD Kobar

Pemkab Kobar dan Dewan Ikuti Pidato Kenegaraan

DPRD Kobar

Pembatasan Jam Malam Matikan Usaha Masyarakat

DPRD Kobar

Pemintaan Sumbangan ke Siswa Baru  Jangan Disamakan

DPRD Kobar

Dewan Apresiasi Strong Man Kapolres Cup