Home / Seruyan

Rabu, 9 Januari 2019 - 15:04 WIB

Wabup Seruyan Sidak Pelayanan Puskesmas dalam Kota

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke 2 terhadap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di dalam kota Kuala Pembuang, yaitu Puskesmas Kuala Pembuang I dan Puskesmas Kuala Pembuang II. Sidak ini dilakukan Rabu (9/1).

“Hari kita lakukan pemantauan dan pengecekan terhadap pelayan kesehatan yang ada di Puskesmas dalam kota sekaligus kitu juga ingin melihat ketersedian sarana dan prasana yang ada,” kata Hj Iswanti di Kuala Pembuang, Rabu (9/1).

Ia mengatakan, setelah melakukan pengecekan dan pemeriksaan, dari segi pelayanan yang dilakukan oleh tenaga kesahatan sudah cukap baik, berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga :  493 Peserta CPNS Seruyan Ikut Tes SKB

“Tadi saya sudah komunikasi dengan pasien dan mereka mengatakan para tenaga kesehatan di puskesmas alhamdulillah sudah memberikan pelayan dengan baik dan maksimal,” katanya.

Untuk pasokan obat-obatan dan vaksin lanjut dia, juga masih dalam ketegori yang cukup, sehingga tidak perlu dikwatirkan jika ada masyarakat yang ingin berobat akan kehabisan pasokan obat-obatan.

“Obat-obatan juga masih cukup, cuman yang memang kurang itu kan sebenarnya adalah tenaga kesehatan, kita masih kurang,” ujarnya.

Baca Juga :  Serapan Anggaran Triwulan Dua Diminta Sesuai Target

Kendati demikian, ia mengharapkan semua tenaga kesehatan yang ada baik itu perawat, bidan, dokter maupun petugas puskesmas tetap mengutamakan pelayanan yang prima terhadap masyakat.

“Tetap utamakan pelayanan yang prima, bila ada pasien yang ingin berobat layani dengan baik, jangan sampai tidak terlayani, sambut mereka dengan senyuman dengan begitu kita bisa dengan baik untuk mendengar dan membantu apa yang menjadi keluhan mereka,” tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Imbau Penyebaran Tenaga Medis Seruyan Harus Merata

Seruyan

Mantap!! Kinerja Kejari Seruyan Terbaik Se-Kalteng

Seruyan

Bupati Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Seruyan

Mantap..Atlet Seruyan Pecahkan Rekor Cabor Tolak Peluru Kalteng

Seruyan

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Ingatkan Warga Jaga Keutuhan Negara

Seruyan

Kabupaten Seruyan Raih Sertifikat Eleminasi Malaria

Seruyan

Jual Sabu, Pensiunan Polisi Diringkus

Seruyan

Gasak Ponsel Warga, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!