Home / Seruyan

Rabu, 9 Januari 2019 - 15:37 WIB

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Rekanan di Kabupaten Seruyan diminta agar menyelesaikan pekerjaan proyek pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring supaya dapat selesai pada waktu yang ditentukan. Hal tersebut agar secara administratif dapat memenuhi target penyerapan anggaran Pemkab Seruyan.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arbain. Dikatakan Arbain kepada seluruh kotraktor yang tengah maupun akan melakukan pekerjaan proyek pembangunan agar bisa selesai tepat waktu.

Baca Juga :  DPRD Seruyan Bentuk Pansus Raperda RTRW

“Saya mengimbau kepada rekanan atau para kontraktor yang tengah melakukan pekerjaan agar jangan sampai menunda waktu pelaksanaan dan bisa selesai tepat waktu,” katanya, Rabu (9/1/2019).

Hal ini perlu dilakukan agar kedepannya tidak menghambat segala program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Kita semua pasti menginginkan pembangunan segala infrastruktur bisa selesai secepatnya, agar bisa menunjang aktifitas seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” katanya.

Baca Juga :  Empat Komplotan Perjudian di Areal Perkebunan, Dibekuk Polisi

Ia mengatakan, meskipun mereka dituntut untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, kualitas pun tetap menjadi suatu kewajiban yang perlu diperhatikan.

“Apalagi inikan sudah memasuki musim hujan dan semoga saja proyek-proyek yang ada bisa diselesaikan, dan kualitas pekerjaan pun tetap diperhatikan,” ungkapnya. (al/eno)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Penemuan Mayat MR X Gegerkan Warga Hanau

Seruyan

Oknum Guru Agama Cabul Diringkus Polisi, Ini Modusnya

Seruyan

Antisipasi Banjir, Dewan Minta Pemkab Cek Saluran Drainase

Seruyan

Bangun Pola Kemitraan Plasma, PT BJAP Tandatangani MoU dengan Masyarakat Seruyan Tengah

Seruyan

LKPP Sosialisasi Aturan Hukum Dalam Pengadaan Barang dan Jasa

Seruyan

Legislator Seruyan Imbau Masyarakat Jangan Terprovokasi di Pilpres 2019

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Pemkab Perhatikan Kondisi Rumah Sakit dan Pos Kesehatan

Seruyan

Pemkab Seruyan Siapkan Dana UMKM Sebesar Rp 600 Juta