Home / Seruyan

Rabu, 9 Januari 2019 - 15:37 WIB

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Rekanan di Kabupaten Seruyan diminta agar menyelesaikan pekerjaan proyek pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring supaya dapat selesai pada waktu yang ditentukan. Hal tersebut agar secara administratif dapat memenuhi target penyerapan anggaran Pemkab Seruyan.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arbain. Dikatakan Arbain kepada seluruh kotraktor yang tengah maupun akan melakukan pekerjaan proyek pembangunan agar bisa selesai tepat waktu.

Baca Juga :  Bedil Warga, Concong Diringkus Polisi

“Saya mengimbau kepada rekanan atau para kontraktor yang tengah melakukan pekerjaan agar jangan sampai menunda waktu pelaksanaan dan bisa selesai tepat waktu,” katanya, Rabu (9/1/2019).

Hal ini perlu dilakukan agar kedepannya tidak menghambat segala program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Kita semua pasti menginginkan pembangunan segala infrastruktur bisa selesai secepatnya, agar bisa menunjang aktifitas seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” katanya.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Difter, Dinkes Seruyan Upayakan Vaksin Warga

Ia mengatakan, meskipun mereka dituntut untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, kualitas pun tetap menjadi suatu kewajiban yang perlu diperhatikan.

“Apalagi inikan sudah memasuki musim hujan dan semoga saja proyek-proyek yang ada bisa diselesaikan, dan kualitas pekerjaan pun tetap diperhatikan,” ungkapnya. (al/eno)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Sebelum Cuti, Sudarsono Setujui MoU Plasma Warga Pematang Limau

Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Pantau Serapan Anggaran 2018

Seruyan

Bahas UMK 2018, Pemkab Seruyan Undang Perusahaan

Seruyan

Pengumuman Hasil Tes SKB Tunggu Keputusan BKN

Seruyan

Dewan Minta Aparatur Desa Jauhi Pungli

Seruyan

Bupati Seruyan Apresiasi Ikrar Bersama di Kotim

Seruyan

Hilang Kendali, Mobdin Inspektorat Seruyan Terguling di Lamandau

Seruyan

Seruyan Target Penghematan Anggaran Hingga 30 Persen
error: Content is protected !!