Home / Seruyan

Rabu, 9 Januari 2019 - 15:37 WIB

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Rekanan di Kabupaten Seruyan diminta agar menyelesaikan pekerjaan proyek pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring supaya dapat selesai pada waktu yang ditentukan. Hal tersebut agar secara administratif dapat memenuhi target penyerapan anggaran Pemkab Seruyan.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arbain. Dikatakan Arbain kepada seluruh kotraktor yang tengah maupun akan melakukan pekerjaan proyek pembangunan agar bisa selesai tepat waktu.

Baca Juga :  Dishub Seruyan Dorong Permasalahan LLAJ Diatasi Terpadu

“Saya mengimbau kepada rekanan atau para kontraktor yang tengah melakukan pekerjaan agar jangan sampai menunda waktu pelaksanaan dan bisa selesai tepat waktu,” katanya, Rabu (9/1/2019).

Hal ini perlu dilakukan agar kedepannya tidak menghambat segala program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Kita semua pasti menginginkan pembangunan segala infrastruktur bisa selesai secepatnya, agar bisa menunjang aktifitas seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” katanya.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Bakal Benahi Rumah Sakit Hanau

Ia mengatakan, meskipun mereka dituntut untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, kualitas pun tetap menjadi suatu kewajiban yang perlu diperhatikan.

“Apalagi inikan sudah memasuki musim hujan dan semoga saja proyek-proyek yang ada bisa diselesaikan, dan kualitas pekerjaan pun tetap diperhatikan,” ungkapnya. (al/eno)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Barak Enam Pintu di Pembuang Hulu Terbakar

Seruyan

Kinerja Tak Maksimal, Pemkab Ancam Putus Kontrak Tenaga Honor

Seruyan

KPU Rekrut Petugas PPK dan PPS

Seruyan

Dewan Pengurus Korpri Seruyan Dikukuhkan

Seruyan

Tampilkan Tarian Bukung, Kontingen Seruyan Jadi Perhatian Pengunjung

Seruyan

PDAM Buka Program Sambungan Murah Bagi Masyarakat

Seruyan

Berantas Narkoba di Pedalaman, Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus

Seruyan

Mantap..Diskan Seruyan Berhasil Budidaya Pembibitan Ikan Belida