Home / Seruyan

Jumat, 4 Januari 2019 - 15:29 WIB

Pembunuh Karyawan PT BJAP Dilumpuhkan dengan Timah Panas

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Jajaran Kepolisisan Resort (Polres) Seruyan berhasil meringkus seorang pria bernama Kino (30). Pria ini ditangkap polisi karena melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap karyawan perusahaan PT BJAP 3 yang terjadi di Blok P15 Afdeling 11, Desa Sukamandang Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Penangkapan terhadap pelaku ini terpaksa menggunakan timah panas. Karena saat disergap sempat berusaha melarikandiri.

” Setelah beberapa hari kita melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil kita ringkus melalui anggota Polsek Seruyan Tengah pada Jum’at (4/1) pukul 10.00 WIB tadi,” kata Kasatreskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu S Budiharjo di Kuala Pembuang, Jum’at (4/1).

Baca Juga :  Whaattts…?? Rp100 Miliar Dana APBD Katingan Raib

Ia mengatakan, pelaku pembunuhan itu sendiri terjadi pada Senin (31/12/2018) malam lalu, sekitar pada pukul 23.30 WIB, di Blok P15 Afdeling 11 PT. BJAP 3 Desa Sukamandang, Kecamatan Seruyan Tengah.

Sedangkan pelaku sendiri merupakan karyawan PT. BJAP 3, yang beralamat di Blok M 25 kebun PT. BJAP 3 Kecamatan Seruyan Tengah.

Adanya insiden tersebut lanjut dia, anggota gabungan Resmob Polres Seruyan dan Polsek Seruyan tengah langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Setelah kita selidiki lebih lanjut, akhirnya ditemukan lah nama pelaku tersebut, dan setelah itu kita dapat informasi bahwa pelaku sedang berada di hutan batas PT. BJAP 3,”ungkapnya.

Baca Juga :  Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Pemkab Rakor Bersama Aparatur Terkait

Mendengar informasi tersebut, anggota gabungan langsung bergegas mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan pada pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti langsung kita amankan ke Polsek Seruyan Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu buah pisau hitam merk USA M9 l, 1 buah jeriken bekas minuman keras dan 1 buah ponsel warna putih. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Aset Eks MTQ Bakal Dihibahkan ke Rumah Ibadah

Seruyan

Legislator Seruyan Berharap CPNS Tahun Ini Didominasi Putra Daerah

Seruyan

Biadab, Pria di Seruyan Setubuhi Putri Kandungnya

Seruyan

PKK Seruyan Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Seruyan

Unda Seruyan Gelar Nobar G30S PKI

Seruyan

Wabup Ajak Masyarakat Turut Pantau Kinerja ASN

Seruyan

Gelombang Tinggi, KSOP Imbau Pelayaran Sementara Ditunda

Seruyan

Dinsos Seruyan Bantu Warga Persil Yang Tinggal di Bekas Kandang Ayam