Home / Kotim

Minggu, 13 Januari 2019 - 20:01 WIB

Memalukan…Dua Wanita Muda Terekam CCTV Nyolong Susu di Minimarket

SAMPIT, KaltengEkspres.com-Dua orang wanita muda yang belum diketahui identitasnya, terekam kamera closed circuit television (CCTV) salah satu minimarket yang berada di Jalan Sudirman, nekat mencuri 2 kotak susu.

Beni slah satu karyawan minimarket mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 13.15 WIB. Ia menduga, dua perempuan muda tersebut kakak beradik, modus yang mereka gunakan dengan pura-pura membeli.

“Awalnya rekan kami yang saat itu menjaga toko sempat curiga dengan gerak-gerik kedua perempuan tersebut. Setelah diperhatikan ternyata memang benar salah satu orang dari mereka terekam CCTV mengambil 2 kotak S
susu,” ungkap Beni, Minggu (13/1).

Baca Juga :  Lebarnya Sungai Mentaya Jadi Tantangan TMMD

Beni melanjutkan, untuk melancarkan aksinya salah satu pelaku mencoba mengelabui karyawan yang bertugas, dengan mengambil satu kotak susu. Namun saat itu aksinya terlihat oleh karyawan tersebut. Merasa di awasi kotak susu tersebut malah di taruh oleh pelaku bukan pada tempat asalnya melainkan di tempat tepung.

“Saat itulah rekan saya mengambil kembali susu tersebut, untuk ditaruh ke tempatnya semula, ternyata di waktu yang bersamaan satu perempuan lainya sudah mengambil dua kotak susu, di situlah rekan saya terkecoh,” jelasnya Beni kepada awak media.

Baca Juga :  Pelaku Curas Sempat Pukul dan Injak Muka Korban

Setelah melakukan aksinya kedua perempuan tersebut pergi meninggalkan toko beserta barang curian mereka yaitu 2 kotak susu yang bernilai sekitar Rp 200 ribu.

Sementara itu, kejadian ini sudah dilaporkan. Pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara, untuk mendalami kasus tersebut. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sebelas Korban Lakalantas Dimakamkan di Desa Pundu

Kotim

Oknum Petugas Lapas Sampit Ditangkap BNNP Kalteng

Kotim

Pengedar Sabu Kelurahan MB Hulu Dibekuk Polisi

Kotim

Kades Babirah Dukung Penuh Kegiatan TMMD

Kotim

Korsleting, Toyota Avanza Berkobar 

Kotim

Antisipasi Kejahatan, Satlantas Giat Patroli Rutin

Kotim

Pemuda Gangguan Jiwa Hebohkan Warga Sampit

Kotim

Satgas TMMD Andalkan Gerobak untuk Angkut Material Bangunan Jembatan
error: Content is protected !!