Home / DPRD Seruyan / Seruyan

Senin, 14 Januari 2019 - 15:35 WIB

Dewan Imbau Pemkab Perhatikan Kondisi Rumah Sakit dan Pos Kesehatan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –¬†Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengimbau, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar lebih memperhatikan kondisi rumah sakit serta pos-pos kesehatan lainnya yang tersebar di Kabupaten Seruyan.

“Saya minta kepada Pemkab Seruyan untuk memperhatikan keadaan rumah sakit dan pos-pos kesehatan baik itu secara teknis maupun non teknis,” kata Wakil I DPRD Kabupaten Seruyan H. Nor Hasan di Kuala Pembuang, Senin (14/1).

Baca Juga :  Waduh! Pelaku Penembak di Seruyan Ngaku Beli Senpi dari Oknum Anggota di Kotim

Ia mengatakan, adapun hal-hal perlu yang diperhatikan tersebut meliput segala hal. Yakni mulai dari kelengkapan alat penunjang, kualitas pelayan, ketersedian obat-obatan maupun keberadaan dari petugas kesehatan tersebut.

“Terutama kondisi rumah sakitnya, karena kan rumah sakit ini merupakan rujukan dari puskesmas-puskesmas yang ada di Seruyan ini,” ungkapnya..

Karena itu, ia mengharapkan agar segala fasilitas penunjang medis maupun ruang inap yang ada di rumah sakit agar bisa tersedia.

Baca Juga :  Hasil Pertanian Masyarakat Perlu Diakomodir

“Supaya masyarakat yang ingin berobat bisa bisa terlayani dengan baik, untuk sejauh ini memang sudah baik, hanya perlu peningkatan saja agar bisa lebih baik,” tandasnya. (al)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

ASN Kecamatan Diimbau Berikan Pelayanan Maksimal

Daerah

Minta PBS Berikan Pelatihan Kerja Untuk Masyarakat Desa Binaan

Daerah

Manfaatkan Kemajuan Teknologi Untuk Pemasaran Produk UMKM

Daerah

Masyarakat Desa Tumbang Setawai Harapkan Kehadiran PPL

Seruyan

Dewan Dorong PBS Seruyan Berkantor di Kuala Pembuang

Seruyan

Polres Seruyan Bekuk Mucikari Prostitusi Anak Dibawah Umur

Seruyan

ASN dan Honorer Seruyan Diimbau Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Daerah

Bangunan Rumah Ibadah di Pedesaan Perlu Peningkatan