Home / Kobar

Rabu, 30 Januari 2019 - 17:28 WIB

Bejat! Petani Ini Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sungguh bejat prilaku Servasius Wau (29). Petani ini tega menyetubuhi keponakannya sendiri yang masih dibawah umur berinisial MA (16). Perbuatan asusila ini dilakukan pelaku di areal kebun kelapa sawit PT GSDI Desa Bengkuang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) pada Agustus 2018 lalu.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo mengatakan, kejadian asusila ini berawal saat korban sedang berjalan di areal kebun setempat, sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat asik berjalan ini, tiba-tiba pelaku yang merupakan pamannya sendiri mencegatnya dan membawa korban ke dalam areal kebun sawit. Usai membawa ke areal kebun sawit ini, pelaku kemudian mendorong tubuh korban hingga jatuh ke tanah.

Setelah itu pelaku kemudian mencium dan membuka celana korban, hingga akhirnya menyetubuhinya. Selang beberapa bulan, ulah bejat pelaku ini terbongkar setelah korban hamil. Orang tua korban tak terima anaknya dihamili oleh pelaku, sehingga memutuskan melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Mapolres Kobar .

Baca Juga :  Sampah Berserakan, Dewan Pertanyakan Keseriusan Penanganannya

Menerima laporan ini, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kobar langsung bergerak meringkus pelaku Selasa (29/1/2019) lalu, di rumahnya yang terletak di Desa Bengkuang RT 6 Kecamatan Arsel, sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Jaring Atlet Panahan Berbakat, Perpani Kobar Gelar Turnamen Panahan

“Saat ditangkap pelaku tanpa melakukan perlawanan sehingga langsung dibawa ke Polres Kobar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,”ungkap Tri Wibowo.

Akibat ulahnya ini, pelaku kita jerat pasal 81 Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Batal Berangkat, Puluhan Penumpang Nam Air Meradang

Kobar

Tim Rescue Tangkap Buaya Berukuran 2 Meter

Kobar

TRAGIS!! Sopir Truk Tewas Dalam Keadaan Menyetir

Kobar

Pasca Pilkada, Polisi Perketat Pengamanan Kantor KPU

Kobar

Curi Sepeda Motor, Amat Dibekuk di Lamandau

Kobar

Pengedar Sabu Daerah Pelosok Dibekuk Polisi

Kobar

Satpol PP Kobar Tangkap Penjual Miras Jenis Tuak

Kobar

Waspada, 11 Ekor Sapi di Kobar Terjangkit PMK