Home / Kobar

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:16 WIB

Wabup Kobar Monitoring Ruas Jalan Kolam

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah melakukan monitoring ruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) Jumat (14/12). Monitoring ini dilakukan terkait dengan wacana penutupan ruas jalan setempat yang saat ini masih dalam proses pengerjaan perbaikannya.

“Monitoring ini instruksi dan arahan Bupati Kobar Hj Nurhidayah. Karena itu kita bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kobar dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melakukan monitoring terhadap proses pengerjaannya di lapangan,” kata Ahmadi kepada awak media Jumat (14/12).

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Spesialis Beraksi di Desa Dibekuk Polisi

Selain arahan bupati lanjut dia, giat ini juga guna memantau beberapa titik banjir yang terjadi di ruas jalan tersebut. Karena berdasarkan instruksi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran selama dalam proses pengerjaan, ruas jalan setempat sementara ditutup agar aktivitas pembangunan jalan dan pile slab tidak terganggu oleh pengguna jalan yang hilir mudik.

“Hasil dari monitoring ini nanti menjadi dasar dan bahan referensi kami dalam rapat koordinasi bersama Pemprov Kalteng dan kontraktor yang rencananya dilaksanakan 18 Desember 2018 nanti,” jelas Ahmadi.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Progres Pembangunan Dua Pasar

Pada kesempatan itu Ahmadi mengharapkan kepada masyarakat, agar bisa mendukung semua keputusan yang diambil dari hasil rapat bersama. Hal ini dilakukan agar kondisi jalan yang rusak akibat banjir terjadi setiap tahun tidak terulang secara terus menerus.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalteng atas perhatiannya, terlebih pada Jalan Pangkalan Bun- Kolam ini,” tandas Ahmadi. (aro)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Bangunan Toko Emas Ambruk

Kobar

Wabup Imbau Perguruan Silat Jauhi Narkoba dan Tauran

Kobar

Diduga Kompor Gas Penyebab Kebakaran Pasar Palagan Sari

Kobar

TNI AU Lanud Iskandar Gelar Baksos dan Bantu Pasukan Kuning

Kobar

Puluhan Jurnalis Kobar Kecam Pernyataan Kapolres Way Kanan

Kobar

Peringati Harhubnas, KSOP Bersihkan Pantai

Kobar

Warga Kumai Tangkap Dua Pencuri Bersajam

Kobar

Hilang Ingatan, Warga Kumpai Batu Atas Ceburkan Diri ke Sumur
error: Content is protected !!