Home / Kobar

Minggu, 16 Desember 2018 - 16:06 WIB

Peringati HUT TNI, Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Baksos dan Senam Masal

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 dan Hari Juang Kartika, Komando Distrik Militer (Kodim) 1014 Pangkalan Bun menggelar bakti sosial (baksos) dan senam masal di Taman Segitiga Bundaran Pancasila, Minggu (16/12). Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Komandan Kodim (Dandim) 1014 Pangkalan Bun Letkol Infantri M Roni Sulaeman melalui Humas Mayor Supriyanto mengatakan, kegiatan ini sengaja dikemas bernuansa sosial, dalam rangka menyentuh kepentingan masyarakat. Dimulai dari bagi dooprize pada senam masal, kemudian sembako, dan donor darah serta pasar murah.

Baca Juga :  Peringati Hari Pancasila, Pjs Bupati Imbau Masyarakat Jaga Persatuan

“Alhamdullilah kegiatan berjalan lancar sampai selesai, dan disambut baik oleh masyarakat,”ungkap Supri kepada Kalteng Ekspres.com, Minggu (16/12).

Dijelaskannya, kegiatan ini bertujuan untuk mendekakan diri antara TNI dengan masyarakat, agar kemanunggalan TNI dengan masyarakat semakin erat. Sehingga NKRI di Kabupaten Kobar semakin kokoh dan kuat.

Baca Juga :  Kobar Wacanakan Perda Larangan Penggunakan Kantong Plastik

“Pada kegiatan ini Dandim tidak bisa hadir, karena beliau mengikuti lomba lari marathon HUT TNI di Palangka Raya. Karena kegiatan ini terpusat Korem 102 Panju-Panjung Palangka Raya,”paparnya.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap, kegiatan sosial masyarakat ini terus digalakan, khususnya bagi instansi lainnya di Kobar, dalam rangka turut serta berkontribusi membangun kemajuan daerah dari sisi sosial. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ngeri!! Ditemukan Tengkorak Manusia Dalam Kondisi Mengenaskan di Aruta

Kobar

Anggota KPU Kalteng Kunjungi KPUD Kobar

Kobar

Operasi Yustisi  Jaring 9 Pelanggar Prokes 

Kobar

Ajaib, Bangunan Hangus Terbakar, Kitab Suci Al-Quran Tetap Utuh

DPRD Kobar

Waspada Kontak Langsung Saat Naik Bus dan Travel

Hukum Kriminal

Simpan Sabu Dalam Sekring Lampu Warga Arut Utara Diamankan Polisi

Kobar

BNNK Kobar Musnahkan 20,21 Gram Sabu 

Kobar

Wabup Imbau Masyarakat Laporkan Penjual Gas Elpiji Nakal
error: Content is protected !!