Home / Seruyan

Selasa, 4 Desember 2018 - 15:51 WIB

Pembangunan Pos Koramil Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan mengharapkan pembangunan pos Koramil 1015-15/TLP Wilayah KODIM 1015 Sampit, di Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti pada saat acara peletakkan batu pertama sebagai tanda simbolis dimulainya pembangunan pos tersebut, Senin (3/12) lalu.

Baca Juga :  Pjs Bupati Seruyan Lepasliarkan Tukik di TNTP Resort Desa Sungai Perlu

“Semoga saja kedepannya pembangunan pos Koramil ini bisa memberikan efek positif bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan maupun dukungannya sehingga pembangunan pos Koramil bisa terlaksana.

“Adanya pos ini juga kita harapkan bisa saling meningkatkan kerjasama terutama dalam menjaga keamanan yang ada di Seruyan Raya ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPRD Dorong Pembuatan Aplikasi Pemasaran Produk Lokal

Peletakan batu pertama bangunan pos Koramil oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti didampingi Dandim 1015/SPT Letkol Inf. Sumarlin Marzuki dan Kapolsek Danau Sembuluh. (al)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bakar Lahan Kosong, Warga Seruyan Ditangkap Polisi

Seruyan

DKPP Serahkan 26 Unit Bantuan Alsintan ke Poktan Seruyan

Seruyan

Dewan Pengurus Korpri Seruyan Dikukuhkan

Seruyan

Kunjungi Kawasan Hulu, Pjs Bupati Terima Tiga Keluhan Warga

Seruyan

Cegah Korupsi di Daerah, KPK Gelar Monitoring dan Evaluasi

Seruyan

Terganjal Aturan, Desa Cempaka Baru Tak Bisa Panen Raya Lagi

Seruyan

Polres Seruyan Modifikasi Motor Jadi Alat Damkar

Seruyan

Tim Gabungan Bubar Paksa Masa Pengacau Pilkada Seruyan