Home / Kobar

Rabu, 5 Desember 2018 - 19:30 WIB

Dilindas Terios, Pengendara Vario Nyaris Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 6658 WH yang dikendarai Nur Afiqah (17) terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Terios Nopol F 1205 PF, di perempatan ruas Jalan Hasanuddin Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel Rabu (5/12).

Beruntung dalam peristiwa ini pengendara motor berhasil selamat. Namun sepeda motor yang dikendarainya remuk dilindas mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat traffick light di perempatan setempat padam. Kondisi ini membuat membuat para pengendara menjadi semraut dan saling mendahului.

Baca Juga :  RSUD Imanuddin Bakal Tambah Bangunan Ruang Cuci Darah

Saat itu melaju sepeda motor Honda vario warna hitam yang dikendarai Nur Afiqah dari arah Bundaran SMU 1 menuju arah Stadion Sampuraga. Ketika melintasi perempatan ruas Jalan Sampuraga datang mobil Tarios dari arah Simpang Imanuel menuju Bundaran Jam Korindo.

Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrkan tak terhindarkan. Sehingga membuat pengendara motor terjatuh dan menderita luka. Sementara sepeda motornya remuk terlindas mobil.

Baca Juga :  Kodim Bekali Tiga Pilar Sishankam

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban ke RSUD Imanuddin dan melakukan olah TKP.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena semua pengendara selamat. Hanya pengendara motor mengalami luka lecet,”ungkapnya Rabu (5/12). (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kejari Kobar Tangani Empat Kasus Tipikor Baru, Dua Tuntutan, Dua Lainnya Dibidik

Kobar

Jualan Depan Rumah Sakit, Pedagang Sate Keliling Didenda Rp 500 Ribu

Kobar

Bejat, Anak Dibawah Umur Dicekoki Miras, Saat Tak Berdaya Disetubuhi

Kobar

Drajad Tri Putro Jabat Dandim 1014 Pangkalan Bun

Kobar

Kelurahan Mendawai Tidak Melayani Warga tak Pakai Masker

Kobar

Jaga Objek Wisata, Bupati Pimpin Gerakan Bersih Pantai Kubu

Kobar

Tragis! Ditabrak Truk, Penderita Gangguan Jiwa Ini Tewas

Kobar

Satpol PP Kobar Gerebek Tempat Pengolahan Miras Skala Besar di Aruta
error: Content is protected !!