Home / Kobar

Rabu, 5 Desember 2018 - 19:30 WIB

Dilindas Terios, Pengendara Vario Nyaris Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 6658 WH yang dikendarai Nur Afiqah (17) terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Terios Nopol F 1205 PF, di perempatan ruas Jalan Hasanuddin Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel Rabu (5/12).

Beruntung dalam peristiwa ini pengendara motor berhasil selamat. Namun sepeda motor yang dikendarainya remuk dilindas mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat traffick light di perempatan setempat padam. Kondisi ini membuat membuat para pengendara menjadi semraut dan saling mendahului.

Saat itu melaju sepeda motor Honda vario warna hitam yang dikendarai Nur Afiqah dari arah Bundaran SMU 1 menuju arah Stadion Sampuraga. Ketika melintasi perempatan ruas Jalan Sampuraga datang mobil Tarios dari arah Simpang Imanuel menuju Bundaran Jam Korindo.

Baca Juga :  Geger, Tengkorak Manusia Ditemukan di Lahan KosongĀ 

Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrkan tak terhindarkan. Sehingga membuat pengendara motor terjatuh dan menderita luka. Sementara sepeda motornya remuk terlindas mobil.

Baca Juga :  Resmi Bertugas, Kapolres Janji Jaga Keamanan Daerah

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban ke RSUD Imanuddin dan melakukan olah TKP.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena semua pengendara selamat. Hanya pengendara motor mengalami luka lecet,”ungkapnya Rabu (5/12). (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kelurahan Mendawai Tidak Melayani Warga tak Pakai Masker

Kobar

Bantu Masyarakat Mudik, Polsek Arsel Buka Layanan Penitipan Rumah

Kobar

Satpolair Kobar Bidik Pelaku Illegal Fishing

Kobar

Puluhan Pedagang Kuliner Gembira Dibukanya Alun-alun Istana Kuning

Daerah

Aksi Balap Liar Remaja Dibubarkan Polisi

Kobar

Ajaib, Bangunan Hangus Terbakar, Kitab Suci Al-Quran Tetap Utuh

Kobar

BPBD Kobar Semprot Disinfektan di Bundaran Pancasila

Kobar

Bupati Berikan Paket Sembako Kepada Wartawan Kobar