Home / Kobar

Rabu, 5 Desember 2018 - 19:30 WIB

Dilindas Terios, Pengendara Vario Nyaris Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 6658 WH yang dikendarai Nur Afiqah (17) terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Terios Nopol F 1205 PF, di perempatan ruas Jalan Hasanuddin Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel Rabu (5/12).

Beruntung dalam peristiwa ini pengendara motor berhasil selamat. Namun sepeda motor yang dikendarainya remuk dilindas mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat traffick light di perempatan setempat padam. Kondisi ini membuat membuat para pengendara menjadi semraut dan saling mendahului.

Baca Juga :  Bacok Anak Tirinya Hingga Terkapar, Warga di Barut Diringkus Polisi

Saat itu melaju sepeda motor Honda vario warna hitam yang dikendarai Nur Afiqah dari arah Bundaran SMU 1 menuju arah Stadion Sampuraga. Ketika melintasi perempatan ruas Jalan Sampuraga datang mobil Tarios dari arah Simpang Imanuel menuju Bundaran Jam Korindo.

Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrkan tak terhindarkan. Sehingga membuat pengendara motor terjatuh dan menderita luka. Sementara sepeda motornya remuk terlindas mobil.

Baca Juga :  Prestasi Atlet Porprov Melorot, Pemkab Kobar Akui Bertanggungjawab

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban ke RSUD Imanuddin dan melakukan olah TKP.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena semua pengendara selamat. Hanya pengendara motor mengalami luka lecet,”ungkapnya Rabu (5/12). (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pesta Miras, 16 Remaja Digaruk Satpol PP Kobar

Kobar

Dibobol Pencuri, SMPN 10 Arsel Kehilangan Komputer dan Mesin Genset

Kobar

Dewan Dorong Peran Pemkab Kobar Bina Pelaku Wisata

Kobar

KNKT Pastikan Serpihan Logam Pecahan Pesawat Luar Angkasa 

Kobar

Polres Kobar Bentuk Tim Satgas Pemburu Perampok Bersenpi 

Kobar

Dilindas Taksi Bandara, Pasangan Muda Patah Kaki dan Koma

Kobar

249 Penyandang Disabilitas Kobar Bakal Gunakan Hak Pilih

Kobar

Dihantam Truk Box, Pikap Remuk, Sopir Terjepit di Kabin