Dihantam Avanza, Pengendara Motor Luka Berat

0
1 views

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi diruas Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di KM 8 Anjir. Sebuah sepeda motor yang dikendarai Raihan (18) terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Avanza, Selasa (25/12/2018).

Akibat kejadian ini, pengendara motor Raihan mengalami luka berat sehingga terpaksa harus dilarikan rumah sakit.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat pengendara motor Raihan yang tinggal di Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas, melaju dari arah Banjarmasin Kalsel menuju Kapuas.

Ketika melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba datang mobil dari arah berlawan mobil Toyota Avanza, diduga oleng sehingga terjadi tabrakan.

“Kalau gak salah motor dari Banjarmasin mau ke Kapuas, disini langsung bertabrakan dengan mobil dari arah Kapuas, sampai orangnya tergelak ngak sadar,” kata Yono, warga setempat, Selasa (25/12/2018).

Akibat dari kecelakaan pengendara motor terluka cukup parah, sehingga dilarikan ke Puskesmas Anjir KM 8 dan dirujuk ke rumah sakit Kapuas, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu Kasatlantas Polres KapuasĀ AKP Abdul Wakid didampingi anggotanya membenarkan, kecelakaan itu. Saat ini kata dia, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Polres Kapuas.

“Ya ini kami sedang menarik mobil yang bertabrakan dengan motor,”ungkapnya Selasa (25/12). (ak)