Home / Kapuas

Minggu, 28 Oktober 2018 - 15:34 WIB

Dua Pelaku Penganiaya Tetangga Hingga Tewas Diringkus Polisi

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com РWawan Tomi alias Lunci (46) dan Dilang (26) Warga Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas diringkus anggota Polisi Sektor (Polsek) Kapuas Hulu, Jumat (26/10/2018).

Kedua pria ini ditangkap tanpa perlawanan karena melakukan pengeroyokan terhadap korbannya Dindang (32) hingga tewas. Penganiayaan berat berujung pada kematiannya ini terjadi di Desa Sei Hanyo. Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan ke Polsek Kapuas Hulu.

Baca Juga :  M Shaleh Nakodai Gapensi Kotim

“Dua pelaku sudah kami amankan. Penangkapan terhadap keduanya berawal saat kita menerima laporan pengeroyokan dan penusukan terhadap korban bernama Dindang (32) hingga meninggal dunia,” Ungkap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Hulu Bimaza Zabau, Minggu (28/10/2018) pagi.

Dengan kasus tersebut lanjut dia, pihaknya masih mendalami motif dan penyebab pemgeroyokan dan penusukan yang berujung pada kematian korban tersebut.

Baca Juga :  Pria Mabuk Nekat Serang Polisi dengan Sajam¬†

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan kedua pelaku untuk mengungkap motif yang dilakukan keduanya ini,” jelasnya.

Akibat perbuatannya ini, kedua pelaku dijerat Pasal 170 jo Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang penganiayaan yang menewaskan korban, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Gerah Namanya Dicatut, Ketua PWI Kapuas Imbau SOPD Tak Melayani Oknum Wartawan

Kapuas

Selama Operasi Zebra, Pelanggar Lalin Didominasi Pelajar

Kapuas

Bupati Kapuas Pastikan Enam Kecamatan di Perpanjang PSBB

Kapuas

Kunjungi OPD, Wabup Ingatkan ASN Agar Bekerja Iklas

Kapuas

Infrastruktur di Kapuas Harus Dipelihara dengan Baik

Kapuas

300 Peserta Ikuti Kursus Gratis di Disarpustaka Kapuas

Kapuas

Hari Pahlawan Jadi Momentum Tangkal covid-19 Serentak

Kapuas

Pasca Pilkada, Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian
error: Content is protected !!