Wabup Imbau Disdukcapil Permudah Pengurusan e-KTP

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comWakil Bupati (Wabup) Seruyan mengimbau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan agar mempermudah pelayanan pengurusan e-KTP bagi masyarakat.

“Kami imbau kepada dinas terkait jangan mempersulit masyarakat. Justru mereka kalau bisa dibantu jika memang ada warga yang kesulitan dalam mengurus e-KTP ini, karena hal itu sangat penting mengingat masih ada banyak warga yang masih belum merekam E-KTP,” kata Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti di Kuala Pembuang, Kamis (29/11).

Ia mengatakan, hingga saat ini pelayanan dari Disdukcapil Seruyan sendiri sudah memberikan peyanan dengan baik serta memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus e-KTP tersebut.

“Kalau sampai saat ini, pelayanan di Disdukcapil sendiri sudah bagus, karena saya beberapa waktu sempat mengobrol dengan salah satu warga yang ingin membuat E-KTP, dan katanya pelayan disana sudah bagus dan tidak ada kesulitan yang berarti,”ungkapnya.

Karena itu, ia mengharapkan dinas terkait agar tetap mempertahankan pelayanan tersebut demi kemudahan bagi masyarakat. (al)