Home / Seruyan

Kamis, 29 November 2018 - 11:01 WIB

Wabup Imbau Disdukcapil Permudah Pengurusan e-KTP

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comWakil Bupati (Wabup) Seruyan mengimbau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan agar mempermudah pelayanan pengurusan e-KTP bagi masyarakat.

“Kami imbau kepada dinas terkait jangan mempersulit masyarakat. Justru mereka kalau bisa dibantu jika memang ada warga yang kesulitan dalam mengurus e-KTP ini, karena hal itu sangat penting mengingat masih ada banyak warga yang masih belum merekam E-KTP,” kata Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti di Kuala Pembuang, Kamis (29/11).

Baca Juga :  42 Adegan Sadis Pelaku Diperagakan Saat Reka Ulang Kasus Pembunuhan Bidan

Ia mengatakan, hingga saat ini pelayanan dari Disdukcapil Seruyan sendiri sudah memberikan peyanan dengan baik serta memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus e-KTP tersebut.

“Kalau sampai saat ini, pelayanan di Disdukcapil sendiri sudah bagus, karena saya beberapa waktu sempat mengobrol dengan salah satu warga yang ingin membuat E-KTP, dan katanya pelayan disana sudah bagus dan tidak ada kesulitan yang berarti,”ungkapnya.

Baca Juga :  Mabuk Miras Sampai Teler, Sopir dan Kernet Diamankan Satpol PP

Karena itu, ia mengharapkan dinas terkait agar tetap mempertahankan pelayanan tersebut demi kemudahan bagi masyarakat. (al)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

Seruyan

ODP Seruyan Meningkat 31 Orang, Sementara PDP 1 Orang

Seruyan

Sidak Dinas PUPR, Pjs Bupati Ingatkan Pegawai Agar Tingkatkan Kinerja

Seruyan

Verifikasi KPU, Masih Ada Parpol Belum Penuhi Syarat

Seruyan

Perusahaan Diminta Aktif Cegah Karhutla

Seruyan

Baru Bebas, Residivis Curat Seruyan Kembali Diringkus Polisi

Seruyan

Masyarakat Harapkan Destinasi Wisata Dibenahi

Seruyan

Wabup Seruyan Apresiasi Diskusi Online Bersama Bawaslu