Home / Seruyan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, mencanangkan pembangunan stadion baru di Kuala Pembuang. Pasalnya, Stadion Mini Gagah Lurus yang ada saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan dan kurang layak ketika digunakan sebagai pergelaran event berskala besar.

“Stadion kebanggaan kita itu kurang layak jika ada pergelaran event berskala besar, oleh karena itu kami secepatnya akan melakukan relokasi dan pembenahan untuk keberadaan stadion yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (13/10).

Baca Juga :  Bejat!! Pria di Kuala Pembuang Garap Paksa Istri Tetangga Saat Berbelanja di Warungnya

Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait yang menangani masalah dengan ini, sehingga nantinya memperoleh keputusan apakah akan dibuat stadion baru atau merenovasi yang ada.

“Saat ini kami tengah melakukan komunikasi dengan instansi terkait , kami nanti akan evaluasi dan melakukan pembenahan terkait masalah ini, supaya nantinya keberadaan stadion di Kabupaten Seruyan ini dapat digunakan dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :  PN Sampit Gelar Sidang Perbaikan Akte Kelahiran Warga Seruyan

Lebih lanjut ia mengatakan, karena stadion merupakan infrastruktur yang sangat penting dalam suatu daerah karena digunakan sebagai pergelaran event olahraga dan event-event hiburan lainnya.

“Oleh karena itu, jika nantinya dibuatkan stadion baru ataupun kita renovasi yang ada, saya harap semua lapisan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

TPID Seruyan Diberi Pelatihan Perencanaan Pembangunan Desa

Seruyan

DKPP Seruyan Harapkan HKTI Bangun Lahan Pertanian

Seruyan

Hantam Motor, Minibus Terbakar

Seruyan

Mendapat Perbaikan Darurat, Arus Lalin di Jembatan Sei Rungau Mulai Normal

Seruyan

Jualan 21 Paket Sabu, Ibu Dua Anak Diringkus Polisi

Seruyan

Begini Kronologis Kejadian Perampokan di Seruyan

Seruyan

Tragis..Tiga Warga Danau Sembuluh Tewas Disambar Petir

Seruyan

Dua Residivis Curat Seruyan Hilir Diringkus Polisi