Home / Seruyan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, mencanangkan pembangunan stadion baru di Kuala Pembuang. Pasalnya, Stadion Mini Gagah Lurus yang ada saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan dan kurang layak ketika digunakan sebagai pergelaran event berskala besar.

“Stadion kebanggaan kita itu kurang layak jika ada pergelaran event berskala besar, oleh karena itu kami secepatnya akan melakukan relokasi dan pembenahan untuk keberadaan stadion yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (13/10).

Baca Juga :  Dewan Imbau Diskan Lestarikan Spesies Ikan Seruyan

Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait yang menangani masalah dengan ini, sehingga nantinya memperoleh keputusan apakah akan dibuat stadion baru atau merenovasi yang ada.

“Saat ini kami tengah melakukan komunikasi dengan instansi terkait , kami nanti akan evaluasi dan melakukan pembenahan terkait masalah ini, supaya nantinya keberadaan stadion di Kabupaten Seruyan ini dapat digunakan dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :  Duh...Belum Diperbolehkan KPU, Spanduk Bacaleg Sudah Ramai Dipajang di Kotim

Lebih lanjut ia mengatakan, karena stadion merupakan infrastruktur yang sangat penting dalam suatu daerah karena digunakan sebagai pergelaran event olahraga dan event-event hiburan lainnya.

“Oleh karena itu, jika nantinya dibuatkan stadion baru ataupun kita renovasi yang ada, saya harap semua lapisan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Seruyan Lantik 30 Pejabat Struktural

Seruyan

Kapolres Imbau Masyarakat Waspada Kejahatan Rumah Kosong

Seruyan

Sekda Ingatkan FKUB Berperan Aktif Selesaikan Masalah di Masyarakat

Seruyan

Seruyan Bakal Bentuk BUMD Khusus Tampung Pisang Kepok

Seruyan

Antisipasi Virus Difter, Dinkes Seruyan Upayakan Vaksin Warga

Seruyan

Ibu Rumah Tangga di Seruyan Nekat Bawa Ribuan Butir Zenith

Seruyan

Tak Miliki Kelengkapan Surat, Ratusan Pengendara di Seruyan Ditilang

Seruyan

Kobaran Api Lahan Membakar Mobil Pikap