Home / Seruyan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, mencanangkan pembangunan stadion baru di Kuala Pembuang. Pasalnya, Stadion Mini Gagah Lurus yang ada saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan dan kurang layak ketika digunakan sebagai pergelaran event berskala besar.

“Stadion kebanggaan kita itu kurang layak jika ada pergelaran event berskala besar, oleh karena itu kami secepatnya akan melakukan relokasi dan pembenahan untuk keberadaan stadion yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (13/10).

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Rumah Warga Hangus Terbakar

Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait yang menangani masalah dengan ini, sehingga nantinya memperoleh keputusan apakah akan dibuat stadion baru atau merenovasi yang ada.

“Saat ini kami tengah melakukan komunikasi dengan instansi terkait , kami nanti akan evaluasi dan melakukan pembenahan terkait masalah ini, supaya nantinya keberadaan stadion di Kabupaten Seruyan ini dapat digunakan dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Serahkan Raperda RTRW Seruyan

Lebih lanjut ia mengatakan, karena stadion merupakan infrastruktur yang sangat penting dalam suatu daerah karena digunakan sebagai pergelaran event olahraga dan event-event hiburan lainnya.

“Oleh karena itu, jika nantinya dibuatkan stadion baru ataupun kita renovasi yang ada, saya harap semua lapisan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Sentrum Ikan di DAS Seruyan, Lili Dibekuk Polisi

Seruyan

Sharing Pengelolaan Perkotaan, Wakil Bupati Kunker ke Banjarbaru

Seruyan

Pemkab Seruyan Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilgub Kalteng

Seruyan

Laka Tunggal, Mobil Dishub Kalteng Nyungsep ke Parit

Seruyan

Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

Seruyan

Desa Sungai Undang Resmikan FKPM

Seruyan

Susun APBD 2019, Pemkab Gelar Fokus Group Discussion

Seruyan

Dihantam Gelombang, Kelotok Bermuatan Lima Penumpang Tenggelam, Satu Hilang