Home / Seruyan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, mencanangkan pembangunan stadion baru di Kuala Pembuang. Pasalnya, Stadion Mini Gagah Lurus yang ada saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan dan kurang layak ketika digunakan sebagai pergelaran event berskala besar.

“Stadion kebanggaan kita itu kurang layak jika ada pergelaran event berskala besar, oleh karena itu kami secepatnya akan melakukan relokasi dan pembenahan untuk keberadaan stadion yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (13/10).

Baca Juga :  Sekda Ingatkan FKUB Berperan Aktif Selesaikan Masalah di Masyarakat

Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait yang menangani masalah dengan ini, sehingga nantinya memperoleh keputusan apakah akan dibuat stadion baru atau merenovasi yang ada.

“Saat ini kami tengah melakukan komunikasi dengan instansi terkait , kami nanti akan evaluasi dan melakukan pembenahan terkait masalah ini, supaya nantinya keberadaan stadion di Kabupaten Seruyan ini dapat digunakan dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :  TPID Seruyan Diberi Pelatihan Perencanaan Pembangunan Desa

Lebih lanjut ia mengatakan, karena stadion merupakan infrastruktur yang sangat penting dalam suatu daerah karena digunakan sebagai pergelaran event olahraga dan event-event hiburan lainnya.

“Oleh karena itu, jika nantinya dibuatkan stadion baru ataupun kita renovasi yang ada, saya harap semua lapisan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Wabup Seruyan: Dua Raperda Inisiatif DPRD Sesuai Persyaratan

Seruyan

Pembunuh Karyawan PT BJAP Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Seruyan

Pemkab Seruyan Lakukan Rapat Terkait Posko dan Arus Jalur Masuk

Seruyan

24 Kelompok Tani di Seruyan Terima Bantuan Alsintan

Seruyan

Disambar Petir, Sebuah Kios di Kuala Pembuang Terbakar

Seruyan

Pelaku Pejambretan IRT Ditangkap Polisi Dalam Keadaan Pingsan

Seruyan

Wabup Imbau Disdukcapil Permudah Pengurusan e-KTP

Seruyan

Wabup Seruyan Sambut Kunker Wakapolda Kalteng
error: Content is protected !!