Home / Seruyan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, mencanangkan pembangunan stadion baru di Kuala Pembuang. Pasalnya, Stadion Mini Gagah Lurus yang ada saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan dan kurang layak ketika digunakan sebagai pergelaran event berskala besar.

“Stadion kebanggaan kita itu kurang layak jika ada pergelaran event berskala besar, oleh karena itu kami secepatnya akan melakukan relokasi dan pembenahan untuk keberadaan stadion yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (13/10).

Baca Juga :  Puluhan Pejabat Eselon Ikuti Workshop Pencegahan Korupsi

Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait yang menangani masalah dengan ini, sehingga nantinya memperoleh keputusan apakah akan dibuat stadion baru atau merenovasi yang ada.




“Saat ini kami tengah melakukan komunikasi dengan instansi terkait , kami nanti akan evaluasi dan melakukan pembenahan terkait masalah ini, supaya nantinya keberadaan stadion di Kabupaten Seruyan ini dapat digunakan dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kejahatan, Tim Gabungan Patroli Malam

Lebih lanjut ia mengatakan, karena stadion merupakan infrastruktur yang sangat penting dalam suatu daerah karena digunakan sebagai pergelaran event olahraga dan event-event hiburan lainnya.

“Oleh karena itu, jika nantinya dibuatkan stadion baru ataupun kita renovasi yang ada, saya harap semua lapisan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Polres Seruyan Peringati Hari Kesadaran Nasional

Seruyan

Warga Desa Asam Baru Panen Raya Benih Inpari

Seruyan

Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus Illegal Logging Selama Operasi Wanalaga

Seruyan

Sopir Mobdin Pejabat di Seruyan Sasaran Tes Urine

Seruyan

Warga Tangkap Buaya Besar Berukuran 4 Meter di Aruta

Seruyan

Cabuli Bocah Laki-laki, Mantan Guru Diancam 15 Tahun Penjara

Seruyan

Kontingen Porprov Seruyan Target Raih 6 Besar

Seruyan

Jaring Calon Penerus, Kucung-Diang Pariwisata Sosialisasi Sejumlah Sekolah