Home / Seruyan

Senin, 29 Oktober 2018 - 15:34 WIB

Mantap…Yulhaidir Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan Daerah Hulu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memprioritaskan program pembangunan ke depan sebagian besar difokuskan pada infrastruktur ruas jalan tembus pedesaan daerah hulu Seruyan.

“Yang akan kita fokuskan pengerjaan dan penyelesaiannya adalah ruas Jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang, terus Telaga Pulang – Bangkal, Rantau Pulut – Tumbang Manjul sampai dengan Tumbang Langkai,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Senin (29/10).

Menurutnya, hingga saat ini pekerjaan perbaikan terhadap ruas jalan tersebut terus dilakukan, sehingga titik-titik krusial yang susah untuk dilalui pada ruas jalan tersebut sudah berkurang.

Baca Juga :  Bupati Dorong Peran Investor Dukung Kemajuan Seruyan

“Sekarang sudah lumayan, ruas jalan dari Telaga Pulang – Bangkal itu sudah banyak perbaikannya, jalan-jalan yang rusak parah di jalan itu juga sudah hampir tidak ada lagi, meskipun masih belum sempurna,” katanya.

Demikian juga untuk ruas jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang lanjut dia, saat ini masih dalam masa perbaikan. Jika jalan-jalan ini selesai tahap pembangunannya maka dampak positifnya langsung dirasakan oleh masyarakat yang melintas.

Baca Juga :  Plt. Camat MHU Minta Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Bagendang

“Beberapa waktu lalu ada warga Danau Sembuluh yang mengunjungi saya di Rujab, dia cerita biasanya perjalanan dari Sembuluh – Kuala Pembuang itu memakan waktu 4 jam, tapi sekarang hanya 2 jam saja,” ujarnya.

Hal ini membuktikan, bahwa efek pembangunan yang ada sudah mulai dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Seruyan.

“Tapi bukan hanya jalan saja, tentunya masalah kesehatan, pendidikan, dan yang lainnya juga akan kita akomodir,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Sebelas ASN Seruyan Bakal Diberhentikan Tidak Hormat

Seruyan

Tingkatkan Keahlian Petugas Perpajakan, BPPRD Seruyan Gelar Bimtek

Seruyan

Bobol Toko Ponsel, Dedi Diringkus Polisi

Seruyan

Empat Kades dan Satu Pj Kades Dilantik

Seruyan

Kreatif! Sepi Melaut, Nelayan Sungai Undang Buat Usaha Miniatur Kapal

Seruyan

Bupati Ajak Masyarakat Tanam Mangrove

Seruyan

Tim Gabungan Bubar Paksa Masa Pengacau Pilkada Seruyan

Seruyan

Oleng, Kelotok Bermuatan Lima Orang Terbalik
error: Content is protected !!