Home / DPRD Kota

Selasa, 30 Oktober 2018 - 22:33 WIB

Dewan Kota Dikunjungi DPRD Surakarta dan Ponorogo

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menerima tamu dari kunjungan kerja (kunker) dua DPRD sekaligus. Yakni DPRD Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah dan DPRD Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur, Selasa (30/10)

Kunjungan rombongan ini diterima langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto didampingi Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Beta Syaelendra dan Ketua Komisi C DPRD Kota Hj Mukarramah serta Sekretariat Dewan (Sekwan), Siti Masmah, dan Kepala BPJS Cabang Palangka Raya Elke Winasari, di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Palangka Raya, Selasa (30/10).

Baca Juga :  Tekan Angka Kasus HIV AIDS, Masyarakat Diminta Hindari Sex Bebas

“Kunker ini intinya hanya saling shering dan berdiskusi memberikan masukan-masukan, kelebihan ataupun kendala dari dua topik yang dibicarakan dalam kegiatan kunker dua DPRD tersebut,” tutur Ketua Komisi A Beta Syalendra.

Ia menerangkan, hal yang dibicarakan dalam kegiatan kunjungan dua DPRD tersebut, antara lain untuk DPRD Kota Surakarta adalah berkaitan dengan kesekretariat dewan,sedangkan DPRD Kabupaten Ponorogo berkaitan dengan bidang kesehatan terutama bagaimana pelaksanaan jaminan kesehatan nasional melalui BPJS Kesehatan.

Baca Juga :  Tahun Ini, Komisi C Fokus Bantu Kembangkan Pariwisata Palangka Raya

“Terkait hal-hal yang berkenaan dengan kesekretariat dewan yang menjadi bagian dari kaji banding DPRD Kota Surakarta, maka mengenai hal itu telah disampaikan pihak DPRD Kota Palangka Raya, bahwa secara umum mekanisme penyelenggaraan kesektariatan dewan telah berjalan dengan baik,”paparnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Palangka Raya Jadi Kota Layak Anak

DPRD Kota

Ketua Dewan Minta Manajemen Pasar Dibenahi 

DPRD Kota

Dewan Prihatin Penyalahgunaan Taman Kota

DPRD Kota

Dewan Dukung Penutupan Lokalisasi di Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Pemberantasan Tuntas Narkoba

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Upaya Disdukcapil Terapkan Protokol Kesehatan

DPRD Kota

Dewan Dukung Peningkatan Kualitas Layanan Disdukcapil

DPRD Kota

Legislator Minta Pemkot Palangka Raya Genjot Perbaikan Jalan
error: Content is protected !!