Home / DPRD Kota

Selasa, 30 Oktober 2018 - 22:33 WIB

Dewan Kota Dikunjungi DPRD Surakarta dan Ponorogo

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menerima tamu dari kunjungan kerja (kunker) dua DPRD sekaligus. Yakni DPRD Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah dan DPRD Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur, Selasa (30/10)

Kunjungan rombongan ini diterima langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto didampingi Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Beta Syaelendra dan Ketua Komisi C DPRD Kota Hj Mukarramah serta Sekretariat Dewan (Sekwan), Siti Masmah, dan Kepala BPJS Cabang Palangka Raya Elke Winasari, di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Palangka Raya, Selasa (30/10).

Baca Juga :  Dewan Kota Dukung Pengembangan Tanaman Pajale dan Babe

“Kunker ini intinya hanya saling shering dan berdiskusi memberikan masukan-masukan, kelebihan ataupun kendala dari dua topik yang dibicarakan dalam kegiatan kunker dua DPRD tersebut,” tutur Ketua Komisi A Beta Syalendra.

Ia menerangkan, hal yang dibicarakan dalam kegiatan kunjungan dua DPRD tersebut, antara lain untuk DPRD Kota Surakarta adalah berkaitan dengan kesekretariat dewan,sedangkan DPRD Kabupaten Ponorogo berkaitan dengan bidang kesehatan terutama bagaimana pelaksanaan jaminan kesehatan nasional melalui BPJS Kesehatan.

Baca Juga :  Dewan Kota Dukung Operasi Pekat Selama Ramadan

“Terkait hal-hal yang berkenaan dengan kesekretariat dewan yang menjadi bagian dari kaji banding DPRD Kota Surakarta, maka mengenai hal itu telah disampaikan pihak DPRD Kota Palangka Raya, bahwa secara umum mekanisme penyelenggaraan kesektariatan dewan telah berjalan dengan baik,”paparnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Usul Biaya Rapid Test Terjangkau Masyarakat

DPRD Kota

Dewan Imbau Hotel Kurangi Acara Pengumpulan Massa

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Tim Antang

DPRD Kota

Dewan Rancang Perda Pengurangan Plastik

DPRD Kota

Dewan Minta Peredaran Obat Ratinidin Ditarik

DPRD Kota

Dewan Nilai Partisipasi Masyarakat di Pilkada Kota Sangat Bagus

DPRD Kota

Turut Berduka Gempa NTB, Dewan Kota Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Ribuan Lilin

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Perhatikan TSAK