Home / Seruyan

Jumat, 12 Oktober 2018 - 14:29 WIB

Dewan Ajak Masyarakat Deklarasikan Pemilu Damai 2019

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan untuk mendeklarasikan Pemilu damai pada pergelaran Pemilu 2019 mendatang.

“Masyarakat Seruyan jangan sampai ricuh apalagi sampai terprovokosi pada pergelaran Pemilu serentak 2019 mendatang,” kata Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan M. Erwin Toha, Jum’at (12/10).

Ia mengatakan, masyarakat Seruyan tidak perlu terlibat dalam geseken antara pendukung masing-masing calon presiden dan wakil presiden yang akhir-akhir ini mulai memanas.

Baca Juga :  Verifikasi KPU, Masih Ada Parpol Belum Penuhi Syarat




“Sekarang kan mulai memanas di media sosial, terutama masalah antara pendukung presiden dan wakil presiden, kita tidak mau kedepannya masyarakat Seruyan ikut terlibat dalam masalah itu, apalagi sampai menyebabkan bentrok antar sesama. Ini jangan sampai terjadi,” ujarnya.

Ia mengharapkan, masyarakat tetap menjaga kodisi aman, damai serta kondusif meskipun berbeda pilihan, jangan percaya pada berita hoax dan isu-isu sara.

Baca Juga :  Penjambret Perawat Kuala Pembuang Dibekuk Polisi

“Boleh saja berbeda pilihan, asalkan jangan sampai menimbulkan persilihan diantara sesama dan jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, tapi saya yakin masyarakat Seruyan merupakan masyarakat yang cerdas,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Nilai Pelaksanaan Pembangunan Tak Sesuai Pembahasan

Seruyan

Pemkab Seruyan Berikan Bantuan Bagi Ahli Waris Pejuang Seruyan

Seruyan

KPU Seruyan Imbau Paslon Segera Buat Rekening

Seruyan

Wah! Acara Dialog Bersama Bupati Mendapat Apresiasi

Seruyan

Polres Seruyan Ajak Masyarakat Perangi Hoax dan Isu SARA

Seruyan

DPRD Seruyan Apresiasi TMMD di Desa Halimaung Jaya

Seruyan

Awas! KPK Bakal Bentuk Korwil di Seruyan

Seruyan

Bahas UMK 2018, Pemkab Seruyan Undang Perusahaan