Home / Seruyan

Senin, 15 Oktober 2018 - 14:14 WIB

Bupati Seruyan Buka TMMD di Kecamatan Seruyan Hilir

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Bupati Seruyan Yulhaidir membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Senin (15/10).

“Kita berharap ada nilai-nilai positif yang dapat masyarakat petik dalam kegiatan TMMD kali ini dan semoga kegiatan akan berlangsung dengan sukses dan lancar sampai dengan 30 hari kedepan,”ungkap Yulhaidir saat menyampaikan sambutannya.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin antara Kodim 1015 Sampit dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, yang diadakan setiap tahunnya.

Baca Juga :  Dibekuk Polisi, Dua Pelaku Pembunuh Asan Terancam Hukuman Seumur Hidup

“Ini sudah kita anggarkan dari APBD kita dan ini khusus untuk membangun daerah pedesaan yang terisolir supaya bisa membantu pembangunan daerah pedesaan secara merata,”ujarnya.

Untuk kedepannya lanjut dia, kemungkinan direncanakan kegiatan TMMD selanjutnya di daerah Hulu Seruyan, karena disana juga masih banyak desa-desa yang tertinggal dan terisolir.

Yulhaidir menilai, kegiatan ini sudah tepat sasaran, karena dalam diadakan sepenuhnya untuk pembangunan daerah pedesaan, mulai dari semenisasi jalan, renovasi rumah ibadah, pembuatan WC umum, serta kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Dicecar Pertanyaan, PH Empat ASN Nyaris Baku Hantam Dengan Wartawan Nasional

“Saya berharap supaya kerja sama antara pihak TNI dengan Pemkab Seruyan ini agar bisa ditingkatkan lagi, dan untuk warga Desa Halimaung Jaya sendiri saya berpesan agar bisa bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini,”tandasnya.

Sementara itu pada kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati, juga oleh Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, Sekda Seruyan Haryono dan Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Sorot Jalan Rusak, Pemkab Seruyan Langsung Sikapi Untuk Memperbaiki

Seruyan

Usai Pilkada, ASN Diingatkan Tetap Jaga Kinerja

Seruyan

Sebelum Cuti, Sudarsono Setujui MoU Plasma Warga Pematang Limau

Seruyan

Antisipasi Dampak Covid-19, Dinsos Rencanakan Bantuan Untuk Lansia dan Disabilitas

Seruyan

Serapan Anggaran Masih Rendah, Pjs Bupati Ingatkan SOPD Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Terus Berupaya Tuntaskan “Program Merdeka Sinyal”

Seruyan

Pemkab Seruyan Tegaskan Kendaraan Perusahaan Wajib Gunakan Pelat KH-P

Seruyan

Dewan Dorong Petani Tingkatkan Produksi Padi