Home / Seruyan

Sabtu, 15 September 2018 - 18:23 WIB

Seruyan Fair, Menyedot Minat Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Sudah beberapa hari ini setiap malamnya masyarakat berbondong untuk mengunjungi Seruyan Fair yang berlokasi di Stadion Mini Gagah Lurus dan baru pertama kali ini diadakan di Kota Kuala Pembuang.

Acara yang bertema “dari kita untuk Kabupaten Seruyan” ini merupakan acara yang diadakan secara mandiri oleh beberapa warga Seruyan.

Koordinator Hiburan, Nordin mengatakan, kegiatan ini diharapkan mendapat perhatian dan kepedulian terhadap Kabupaten Seruyan tercinta.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai masyarakat untuk Kabupaten Seruyan,” katanya di Kuala Pembuang, Sabtu(15/9/2019).

Ia menjelaskan, untuk memeriahnya kegiatan hingga meninggalkan kesan terdalam, disamping agar kepuasan masyarakat bisa didapatkan, kegiaan ini dikemas semenarik mungkin dengan melibatkan banyak pihak, terutama musisi-musisi dan seniman di Kota Kuala Pembuang.

Baca Juga :  Tinjau Ruas Jalan Rusak di Seruyan Hulu, Bupati Rela Berkubang Lumpur Saat Mobil Terjebak di Hutan

“Untuk kegiatan hiburan lebih banyak menampilkan kreativitas generasi muda di Seruyan,” ujarnya.

Ia menerangkan, ada sekitar 100 pedagang yang berpartisipasi dalam acara tersebut, terdiri dari pedagang luar daerah seperti Palangka Raya, Sampit dan Banjarmasin ditambah pedagang lokal dari kota Kuala Pembuang.

“Kedepan acara seperti ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahun dan jika masyarakat menghendaki kemungkinan bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan agenda dan nama kegiatan yang berbeda,”paparnya.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Gelar Working Group Sertifikasi Yurisdiksi

Salah satu warga bernama Ade mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dan senang dangan adanya acara Seruyan Fair ini karena merupakan obat jenuh bagi masyarakat Seruyan khususnya di kota Kuala Pembuang.

“Semoga acara ini bisa terus diadakan setiap tahunnya,”urainya.

Kegiatan Seruyan Fair ini diadakan mulai 10 sampai 17 September 2018 kedepan. Acara ini diisis dengan berbagai macam kegiatan hingga penutupan yang akan menampilkan artis Ibu kota yakni Ikif D’Academi. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

16.904 Warga Seruyan Belum Lakukan Perekaman e-KTP

Seruyan

Naas! Speedboat di Seruyan Hulu Terbalik, Balita 5 Bulan Hilang Tenggelam

Seruyan

Tiga Pengedar Sabu Seruyan Diringkus Polisi

Seruyan

Legislator Seruyan Dorong Peningkatan SDM Pegawai Koperasi

Seruyan

PKK Seruyan Bina Angggota di Desa

Seruyan

Bupati Seruyan Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

Seruyan

Enam Puskesmas di Seruyan Belum Miliki Dokter

Seruyan

Berbekal 6 Partai Pendukung, Pasangan Sudarsono Khairil Yadi Mendaftar ke KPU