Home / Seruyan

Sabtu, 15 September 2018 - 18:23 WIB

Seruyan Fair, Menyedot Minat Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Sudah beberapa hari ini setiap malamnya masyarakat berbondong untuk mengunjungi Seruyan Fair yang berlokasi di Stadion Mini Gagah Lurus dan baru pertama kali ini diadakan di Kota Kuala Pembuang.

Acara yang bertema “dari kita untuk Kabupaten Seruyan” ini merupakan acara yang diadakan secara mandiri oleh beberapa warga Seruyan.

Koordinator Hiburan, Nordin mengatakan, kegiatan ini diharapkan mendapat perhatian dan kepedulian terhadap Kabupaten Seruyan tercinta.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai masyarakat untuk Kabupaten Seruyan,” katanya di Kuala Pembuang, Sabtu(15/9/2019).

Ia menjelaskan, untuk memeriahnya kegiatan hingga meninggalkan kesan terdalam, disamping agar kepuasan masyarakat bisa didapatkan, kegiaan ini dikemas semenarik mungkin dengan melibatkan banyak pihak, terutama musisi-musisi dan seniman di Kota Kuala Pembuang.

“Untuk kegiatan hiburan lebih banyak menampilkan kreativitas generasi muda di Seruyan,” ujarnya.

Baca Juga :  Tragis! Wanita Asal Bapinang Dirampok Pria Tidak Dikenal di Hotel

Ia menerangkan, ada sekitar 100 pedagang yang berpartisipasi dalam acara tersebut, terdiri dari pedagang luar daerah seperti Palangka Raya, Sampit dan Banjarmasin ditambah pedagang lokal dari kota Kuala Pembuang.

“Kedepan acara seperti ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahun dan jika masyarakat menghendaki kemungkinan bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan agenda dan nama kegiatan yang berbeda,”paparnya.

Baca Juga :  Satpol PP dan Damkar Kobar Imbau Masyarakat Waspadai Bahaya Kebakaran

Salah satu warga bernama Ade mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dan senang dangan adanya acara Seruyan Fair ini karena merupakan obat jenuh bagi masyarakat Seruyan khususnya di kota Kuala Pembuang.

“Semoga acara ini bisa terus diadakan setiap tahunnya,”urainya.

Kegiatan Seruyan Fair ini diadakan mulai 10 sampai 17 September 2018 kedepan. Acara ini diisis dengan berbagai macam kegiatan hingga penutupan yang akan menampilkan artis Ibu kota yakni Ikif D’Academi. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Duhh… Balita Korban Speedboat Tenggelam Belum Ditemukan

Seruyan

Pemkab Seruyan Peringati HUT Korpri dan Hari Guru

Seruyan

Polres Seruyan Siagakan Pengamanan Paslon

Seruyan

Asah Bibit Berbakat, Bupati Seruyan Harapkan Turnamen Rutin Setiap Tahun

Seruyan

Yulhaidir Larang ASN Keluyuran di Jam Kerja

Seruyan

Bupati Seruyan Ajak Masyarakat Terlibat Pembangunan Desa

Seruyan

Unik!! Sambut Pergantian Tahun, IRT di Seruyan Ikuti Lomba Domino

Seruyan

Hilang Kendali, Mobdin Inspektorat Seruyan Terguling di Lamandau