Home / Seruyan

Sabtu, 15 September 2018 - 18:23 WIB

Seruyan Fair, Menyedot Minat Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Sudah beberapa hari ini setiap malamnya masyarakat berbondong untuk mengunjungi Seruyan Fair yang berlokasi di Stadion Mini Gagah Lurus dan baru pertama kali ini diadakan di Kota Kuala Pembuang.

Acara yang bertema “dari kita untuk Kabupaten Seruyan” ini merupakan acara yang diadakan secara mandiri oleh beberapa warga Seruyan.

Koordinator Hiburan, Nordin mengatakan, kegiatan ini diharapkan mendapat perhatian dan kepedulian terhadap Kabupaten Seruyan tercinta.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai masyarakat untuk Kabupaten Seruyan,” katanya di Kuala Pembuang, Sabtu(15/9/2019).

Ia menjelaskan, untuk memeriahnya kegiatan hingga meninggalkan kesan terdalam, disamping agar kepuasan masyarakat bisa didapatkan, kegiaan ini dikemas semenarik mungkin dengan melibatkan banyak pihak, terutama musisi-musisi dan seniman di Kota Kuala Pembuang.

Baca Juga :  Mendapat Perbaikan Darurat, Arus Lalin di Jembatan Sei Rungau Mulai Normal

“Untuk kegiatan hiburan lebih banyak menampilkan kreativitas generasi muda di Seruyan,” ujarnya.

Ia menerangkan, ada sekitar 100 pedagang yang berpartisipasi dalam acara tersebut, terdiri dari pedagang luar daerah seperti Palangka Raya, Sampit dan Banjarmasin ditambah pedagang lokal dari kota Kuala Pembuang.

“Kedepan acara seperti ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahun dan jika masyarakat menghendaki kemungkinan bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan agenda dan nama kegiatan yang berbeda,”paparnya.

Salah satu warga bernama Ade mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dan senang dangan adanya acara Seruyan Fair ini karena merupakan obat jenuh bagi masyarakat Seruyan khususnya di kota Kuala Pembuang.

“Semoga acara ini bisa terus diadakan setiap tahunnya,”urainya.

Kegiatan Seruyan Fair ini diadakan mulai 10 sampai 17 September 2018 kedepan. Acara ini diisis dengan berbagai macam kegiatan hingga penutupan yang akan menampilkan artis Ibu kota yakni Ikif D’Academi. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Tersangka Pemerkosa Istri Tetangga Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Seruyan

Jelang Ramadan, Bupati Imbau Masyarakat Tak Mudik

Seruyan

Berantas Narkoba di Pedalaman, Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus

Seruyan

Bupati Ingatkan Pejabat Seruyan Jauhi Perbuatan KKN

Seruyan

Pemkab Seruyan Gelar Working Group Sertifikasi Yurisdiksi

Seruyan

Empat Kades dan Satu Pj Kades Dilantik

Seruyan

Pendapatan Nelayan Seruyan Menurun Karena Kapal Cumi

Seruyan

Serapan Anggaran Masih Rendah, Pjs Bupati Ingatkan SOPD Seruyan
error: Content is protected !!