Home / Seruyan

Rabu, 22 Agustus 2018 - 16:07 WIB

Pj Bupati Tinjau Persiapan MTQ di Tumbang Manjul

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comPejabat (Pj) Bupati Seruyan Muhammad Hatta melakukan kunjungan kerja Kecamatan Seruyan Hulu untuk mengecek persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan dimulai pada 27 Agustus 2018 mendatang.

Dalam kunjungannya tersebut Pj Bupati mengapresiasi persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Seruyan di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu.

“Sejauh ini persiapan pelaksanaan MTQ ke-14 tingkat Kabupaten Seruyan cukup bagus dan kita apresiasi pihak panitia pelaksana bersama tim kecamatan,” katanya di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu belum lama ini.

Hatta mengaku bangga kepada camat dan masyarakat Tumbang Manjul karena mampu mempersiapkan MTQ Ke-14 dengan waktu yang relatif singkat dan dengan kondisi letak geografis yang jauh dari Ibu kota Kabupaten di Kuala Pembuang.

Meski persiapan sudah cukup matang, pihaknya juga menekankan agar panitia menjaga kebersihan di pemondokan-pemondokan kafilah demi menjaga kesehatan seluruh peserta yang akan berlomba.

Selain itu, dirinya juga memerintahkan kepada Dishub setempat untuk memasang rambu-rambu di tempat-tempat yang dianggap rawan kecelakaan serta penunjuk arah guna untuk menghindari rombongan kafilah yang tersesat di perjalanan menuju Tumbang Manjul.

“Nanti Dishub akan diminta memasang rambu peringatan dan petunjuk arah jalan,”tandasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Motif Sakit Hati dengan Perusahaan, WY Bunuh Orangutan

Seruyan

Gelar Ramah Tamah di Rumahnya, Pjs. Bupati Seruyan Beri Bantuan Lansia

Seruyan

16 Tahun Seruyan, Diharapkan Tetap Jaga Stabilitas Keamanan

Seruyan

Bawa Ribuan Liter BBM Illegal, Tiga Warga Seruyan Ditangkap Polisi

Seruyan

Puluhan Pedagang Tolak Pajak Penghasilan

Seruyan

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Seruyan

Korupsi ADD dan DD, Kades Pangke Ditetapkan Tersangka, dan Ditahan Kejari Seruyan

Seruyan

Aneh!! Dinas di Kabupaten Seruyan Ini Tanpa Anggaran di Perubahan
error: Content is protected !!