Home / Seruyan

Senin, 2 Juli 2018 - 17:24 WIB

Usai Pilkada, ASN Diingatkan Tetap Jaga Kinerja

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pelaksanaan pemungutan suara dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 telah usai beberapa hari lalu. Untuk itu para Aparatur Sipil Negera (ASN) di wilayah setempat diingatkan untuk tetap menjaga kinerjanya.
Hal ini dikatakan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir kepada seluruh aparat birokrasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam kegiatan siraman rohani seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Seruyan di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (2/7/2018).

Baca Juga :  Raih WTP Ketiga, Sudarsono Sebut Kado Terindah Akhir Masa Tugasnya
“Tahapan pemilihan dan pemungutan suara pilkada sudah selesai dan berlangsung kondusif. Kepada ASN agar tetap aktif melakukan aktifitas sesuai dengan tupoksi masing-masing jangan sampai hasil pilkada mempengaruhi kinerja,”ujarnya. 

Mantan anggota DPRD Seruyan ini mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Seruyan 2018.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pilkada terima kasih juga kepada KPU Kabupaten Seruyan, Panwaslu dari pihak kemanan TNI/POLRI yang telah mengamankan pilkada sehingga berjalan lancar dan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang turut mensyukseskan pilkada ini,” tandasnya.(vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Wabup Ingatkan Masyarakat Agar Memilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Seruyan

Yulhaidir Pimpin Perbakin Seruyan

Seruyan

Legislator Seruyan Berharap CPNS Tahun Ini Didominasi Putra Daerah

Seruyan

Sidak Pasar, Pjs Bupati Sebut Harga Sembako Masih Normal

Seruyan

Ketua Dewan Harapkan Penggunaan APBD 2018 Tepat Sasaran

Seruyan

Dewan Sebut Pelabuhan Segintung Mampu Dongkrak Perekonomian Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Sebut Akses Jalan Desa Bahaur Bakal Diperbaiki

Seruyan

Seorang Sopir Travel Seruyan Dinyatakan Reaktif Positif Covid-19
error: Content is protected !!