Home / Seruyan

Senin, 2 Juli 2018 - 17:24 WIB

Usai Pilkada, ASN Diingatkan Tetap Jaga Kinerja

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pelaksanaan pemungutan suara dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 telah usai beberapa hari lalu. Untuk itu para Aparatur Sipil Negera (ASN) di wilayah setempat diingatkan untuk tetap menjaga kinerjanya.
Hal ini dikatakan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir kepada seluruh aparat birokrasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam kegiatan siraman rohani seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Seruyan di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (2/7/2018).

Baca Juga :  Dibobol Pencuri, Bengkel Mobil Rugi Puluhan Juta
“Tahapan pemilihan dan pemungutan suara pilkada sudah selesai dan berlangsung kondusif. Kepada ASN agar tetap aktif melakukan aktifitas sesuai dengan tupoksi masing-masing jangan sampai hasil pilkada mempengaruhi kinerja,”ujarnya. 

Mantan anggota DPRD Seruyan ini mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Seruyan 2018.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pilkada terima kasih juga kepada KPU Kabupaten Seruyan, Panwaslu dari pihak kemanan TNI/POLRI yang telah mengamankan pilkada sehingga berjalan lancar dan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang turut mensyukseskan pilkada ini,” tandasnya.(vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pengamanan Pelabuhan Segintung Diperketat

Seruyan

Dewan Harapkan Festival Gawi Hatantiring Jadi Ajang Promosi Budaya dan Wisata

Seruyan

Pemkab Seruyan Canangkan Pembangunan Ikon Ikan Pipih

Seruyan

Puluhan Personel Polres Seruyan Disiagakan di Titik Rawan

Seruyan

DPD Golkar Seruyan Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Seruyan

Bupati Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Seruyan

Dewan Harapkan Kades Terpilih Bekerja dengan Baik

Seruyan

Dua Bulan DPO, Pelaku Pembakar Kantor PT SLM Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!