Home / Kobar

Rabu, 6 Juni 2018 - 21:44 WIB

Ratusan Liter Miras Beserta Sabu Dimusnahkan di Tempat Umum

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) memusnahkan barang bukti (barbuk) ratusan liter minuman keras (miras) jenis arak dan puluhan botol miras jenis Anker Bir, Prost, dan Whisky serta narkoba jenis sabu hasil sitaan dari giat operasi di wilayah Kabupaten Kobar.

Kegiatan pemusnahan yang dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait ini, dilaksanakan di tempat umum yakni depan Kantor Mapolres Kobar, atau tepatnya di kawasan ruas Jalan Diponegoro Pangkalan Bun, Rabu (6/6).

Baca Juga :  Kecewa, Keluarga Nur Fitri Mengadu ke PWI Kotim
“Barbuk miras yang dimusnahkan ini hasil sitaan dari operasi yang dilaksanakan anggota beberapa bulan terakhir. Ke depan giat pemberantasan ini tetap kita laksanakan. Khususnya selama bulan ramadhan ini,”ungkap Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait kepada sejumlah awak media seusai pemusnahan Rabu (6/6).

Sementara pada kegiatan tersebut, Polres Kobar mengundang sejumlah pihak terkait. Baik dari Kejari Kobar, Dinkes Kobar, BNN Kobar, dan DAD Kobar serta sejumlah tokoh masyarakat. Sedamgkan barbuk miras dan sabu dimusnahkan dengan cara dilarutkan kemudian ditumpahkan ke drainase. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Hamdani Minta Bulog Tarik Peredaran Raskin Tak Layak Konsumsi di Kobar

Kobar

Dua Peladang Dipidana, Aman dan Mahasiswa Gelar Aksi Unjuk Rasa

Kobar

KNKT Pastikan Serpihan Logam Pecahan Pesawat Luar Angkasa 

Kobar

Terjaring Razia Gabungan, 22 Pengendara Ditilang

Kobar

KPU Kobar Sampaikan Hasil Penetapan Caleg Terpilih DPRD Kobar

Kobar

Dewan Sorot Kelangkaan Semen di Kobar

Kobar

Parah…Oknum Motoris Kelotok Wisata Terciduk Konsumsi Narkoba

Kobar

Bawa Tujuh Paket Sabu, Remaja Sleman Diringkus Polisi