Home / Barito

Kamis, 7 Juni 2018 - 07:47 WIB

Operasi Ketupat Polres Barsel Diarahkan Pada Empat Potensi Kerawanan

BUNTOK, KaltengEkspres.com Polisi Resort (Polres)  Barito Selatan (Barsel) juga turut mengadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Katupat Talabang di halaman Mapolres setempat, Rabu (6/6). Giat ini dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen. 
Kapolres mengatakan, apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah. Tujuannya untuk mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancar.

Baca Juga :  Wadan Satgas TMMD dan Dinas Pertanian Bartim Cek Jalan Menuju Kebun




“Dalam operasi ini, setidaknya ada 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai, yaitu stabilitas dan ketersediaan bahan pangan, kelancaran arus balik, bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya, serta ancaman tindak pidana terorisme,”ujar Kapolres saat membacakan sambutan Kapolri pada apel gelar pasukan ini. 

Sesuai harapan dari pimpinan lanjut dia, jajaran Polri dan TNI bersama stakeholder terkait diharapkan dapat bersinergi, dan saling bekerja sama dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilàyah agar tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan ini, selain anggota Polres Barsel, apel juga dihadiri sejumlah instansi terakit baik dari TNI, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan undangan lainnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Jaga Imun Tubuh, Anggota Satgas TMMD Sempatkan Untuk Berolahraga

Barito

Merasa Dihina, Wabup Barsel Polisikan Oknum DPRD

Barito

Salah Satu Warga Sibung Yang Rela Tak Dibayar Bekerja di TMMD

Barito

Ucapan Terimakasih Warga Terus Mengalir Pada Satgas TMMD

Barito

Pencuri Ponsel Dibekuk Polisi 

Barito

Masrih Bersyukur Adanya TMMD Kodim 1012/BTK Jadi Sumber Rejeki

Barito

Sembilan Rumah Warga di Teweh Dilalap Jago Merah

Barito

Bupati Resmi Buka Barsel Expo 2019