Home / Seruyan

Minggu, 20 Mei 2018 - 17:19 WIB

Selama Ramadhan, Jam Kerja ASN Seruyan Dikurangi

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, menetapkan pengurangan jam kerja bagi seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Seruyan. Hal ini dalam rangka  untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan ibadah selama bulan ramadhan disamping itu supaya tidak menurunkan kinerja pegawai.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan, Haryono mengatakan, melalui surat No : 800/891/BID.II/BKPSDM/C/2017, perihal penetapan jam kerja ASN selama bulan ramadhan, maka telah dilakukan pengaturan jam masuk selama bulan ramadhan.

“Mulai Senin sampai dengan kamis jam masuk pukul 08.00 WIB dengan waktu pulang kerja pada pukul 14.30 Wib, sedangkan khusus untuk hari jumat selama ramadhan masuk tetap pukul 08.00 dan pulang pukul 15.30 Wib dengan waktu istirahat  mulai pukul 11.30 sampai 12.30 WIB,” kata Haryono di Kuala Pembuang, Minggu (20/05/2018).

Baca Juga :  Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus Illegal Logging Selama Operasi Wanalaga
Ia menjelaskan, Jam kerja pada bulan ramadhan ini sudah atur,dengan total waktu bekerja selama 5 hari kerja  berjumlah 32,50 jam dalam atu minggunya dan diharapkan pada bulan Ramadhan hendaknya tidak dijadikan alasan para pegawai dilingkungan Pemkab Seruyan  untuk bermalas malasan apalagi menurun produktivitas.

“Jangan jadikan puasa, sebagai alasan malas bahkan sampai tidak masuk kantor,” ujarnya. 

Ia menambahkan, dengan telah diaturnya jam kerja pegawai selama bulan Ramadhan, diminta kepada seluruh kepala SOPD dilingkungan Pemkab Seruyan untuk memberikan pengawasan terhadap bawahannya, agar pelaksanaan jam kerja Pegawai selama bulan Ramadhan ini,bisa dilaksanakan sesuai dengan aturan.

“Sebab Ramadhan sebagai wahana untuk lebih memantapkan kinerja pegawai dilingkungan Pemkab seruyan  dan meningkatkan Produktifitas kerja,sehingga pelayanan publik di Seruyan bisa semakin baik,”tandasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Seruyan Kunjungi Rumah Warga Tak Layak Huni

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Intruksikan SOPD Segera Sampaikan Laporan Capaian Kinerja

Seruyan

Dibekuk Polisi, Dua Pelaku Pembunuh Asan Terancam Hukuman Seumur Hidup

Seruyan

Kapolres Sebut 90 Persen Karhutla Terindikasi Ulah Manusia

Seruyan

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kartika Bakti Terbakar

Seruyan

Polres Seruyan Siagakan Pengamanan Paslon

Seruyan

Bukti Sosial, Polres Seruyan Bedah Rumah Warga Kurang Layak Huni

Seruyan

Tegas, Bupati Seruyan Larang ASN dan Honorer Mudik
error: Content is protected !!