Home / Kotim

Jumat, 20 April 2018 - 12:57 WIB

Resmi Jabat Kapolres Kotim, AKBP Rommel Ajak Masyarakat Sinergi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Mantan Kasatreskrim Polres Kotim tahun 2009, Mohammad Rommel bernostalgia di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini kedatangannya ke Kotim tidak sebagai perwira menengah, melainkan menjabat sebagai Kapolres Kotim yang baru. 
Ia resmi menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Mukhtar Supiandi Siregar yang dimutasi ke Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk menduduki jabatan Wadir Reskrimum Polda setempat. Serah terima jabatan (sertijab) antara keduanya ini telah dilaksanakan empat hari lalu di Polda Kalteng. 

“Dalam mengemban tugas dan amanah baru ini saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat Kotim agar bisa bersinergi dalam menjaga keamanan, dan kenyamanan di wilayah Kotim. Sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”ungkap Rommel  dalam sambutannya pada acara pisah sambut di Mapolres Kotim, Jum’at (20/4/2018).

Baca Juga :  Ngerem Mendadak, Pengendara Motor CBR Tewas Terjatuh
Sementara itu Kapolres sebelumnya AKBP Muktar Supiandi Siregar mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh masyarakat Kotim selama ini yang mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas di wilayah Kotim.

“Mungkin raga saya tidak lagi di Kotim tapi hati saya tetap berada di sini,selama 10 bulan saya mengabdi untuk Kotim, banyak kesan yang tak mungkin saya lupakan terhadap rekan-rekan yang berjuang di bawah kepemimpinan saya,”ujar Mukhtar.

Untuk itu lanjut dia, kepada Kapolres yang baru semoga lebih sukses lagi dan dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk Kotim ke depannya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ayo! Diduga Belum Kantongi Izin, PT BSP Masih Beraktivitas Gali Tanah Latrit

Kotim

Cegah Karhutla, Dewan Dorong Pemkab Manfaatkan Lahan Terlantar

Kotim

Masyarakat Galau TMMD Akan Berakhir

Kotim

TMMD Hampir Berakhir, Pelajar Semakin Semangat Minta Dilatih PBB

Kotim

Kades Babirah Dukung Penuh Kegiatan TMMD

Kotim

Sebagian Warga Ujung Pandaran Tetap Menolak Direlokasi

Kotim

3 Orangutan Berhasil Dievakuasi Tim Rescue

Kotim

Bocah Tenggelam di Sungai Mentaya Ditemukan Tak Bernyawa
error: Content is protected !!