Home / Seruyan

Senin, 16 April 2018 - 17:48 WIB

Jasad Korban Kelotok Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Hari kedua dilakukannya pencarian tim gabungan baik dari Polsek Danau Sembuluh, Koramil, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seruyan,  pihak kecamatan dibantu warga sekitar terhadap korban kelotok yang tenggelam pada Sabtu,(14/04/2018) yang lalu, bernama Dian Andika Pratama, akhirnya ditemukan. Jasad korban ini ditemukan sudah tidak bernyawa pada Minggu (15/4/2018) malam. 
Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Moh Far’ul Usaedi mengatakan, saat ditemukan oleh tim gabungan kondisi korban sudah meninggal dunia.

“Saat ditemukan mayat korban masih utuh karena masih belum 2×24 jam sejak menghilang Sabtu (14/4) lalu,” ujarnya saat di konfirmasi melalui via whatsapp, Senin (16/4/2018).

Ia menjelaskan, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan atau hanya berjarak sekitar 10 meter dari lokasi TKP terakhir korban tenggelam.

“Penemuan ini setelah kita melakukan upaya pencarian bersama tim gabungan dengan cara menyisir lokasi, sebagian menggunakan speed boat Polsek, dan perahu,”unkap Moh Far’ul Usaedi.

Setelah ditemukan lanjut dia, Polsek dibantu warga membawa korban ke RSUD Murjani Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) untuk divisum. 

“Sedangkan dari hasil visum dokter setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Selanjutnya, setelah selesai visum korban dipulangkan untuk diserahkan kepada pihak keluarga,”tandasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bedil Warga, Concong Diringkus Polisi

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Seruyan

Jalin Sinergi, Polres Seruyan Silaturahmi ke Koramil

Seruyan

Hari Keempat, Baru 35 Peserta Tes CPNS Lulus Passing Grade

Seruyan

Bupati Seruyan Tegaskan Beras Bantuan yang Rusak Dikembalikan

Seruyan

10 Agustus, Seruyan Mulai Perkenankan Belajar Tatap Muka

Seruyan

Cegah Korupsi di Daerah, KPK Gelar Monitoring dan Evaluasi

Seruyan

Gasak Ponsel Warga, Didik Dibekuk Polisi